Suatu ketika Dzaky jalan jalan keliling kota bersama Veno "Hahh! Kenapa Reno Ada disitu? Ngapain? " Veno yang berkata dalam hati "Ada apa Veno? " Tanya Dzaky yang melihat Veno terkejut "Ahhh tidak gak ada apa apa kok" Kata Veno menyembukin apa yang dia tahu dari Para Monster tingkat Atas "Veno kau ada disana ya Hahahaha Waktunya Membunuhmu Veno " Kata Reno sambil tertawa, saat Veno dan Dzaky sampai ke Lapangan Perang milik Doujou disitu tiba tiba Reno menyerang Veno dan langsung pergi menghilang dengan mengucap REVE,Veno yang terluka parah tidak bisa berdiri "Dzaky kejar dia " Kata Veno "Dimana dia " Tanya Dzaky "Dia ada di Universe REVERE " Veno yang memberitahu Dzaky "Hahh mana bisa aku ke sana aku belum ngalahin Monster tingkat atas peringkat 10 " Kata Dzaky yang terkejut "Kau cukup mengucapkan VERE saja jika ada kilatan Cahaya yang ada di depanmu kejar dan buka,itu pintu masuk portalnya " Dzaky tanpa pikir panjang langsung berlari menjauh dan mengucapkan "VERE" dan seperti yang dikatakan Veno ada kilatan chaya di depannya Tanpa pikitlr panjang Dzaky langsung mengejar,saat akan menyantuh Dzaky langsung terpental Jauh dan Veno kaget apa yang terjadi "Ahh aku lupa kalo selain orang dari Universe itu nggak bisa masuk maaf ya Dzaky" Kata Veno yang lupa kalo selain Orang dari Universe Revere nggk bisa masuk.
Dzaky pun mengajak Veno ke Kedai makan terenak di Doujou "Ohh iya Dzaky Pulau ini namanya apa? " Tanya Veno yang penasaran karena tidak pernah di beritahu tentang pulau dan namanya "Ohh pulau ini namanya Doujou yang ada di Jepang" Jawab Dzaky dengan makan Ramen yang enak itu "Hahh Doujou" Tanya Veno yang kaget "Iya kenapa?" Jawab Dzaky "Doujou itu salah satu Universe dari 5 Universe dan Doujou adalah universe yang mempunyai Kapsul,Doujou dulu emang kota di Jepang tapi setelah di hancurkan Doujou hilang dari Jepang dan ada Orang bercahaya yang membawa Doujou keluar Universe Bumi dan menjadikan Doujou Universe,dan hanya Orang tertentu yang bisa membuka pintu Doujou dan salah satunya kau dan Keluargamu" Kata Veno yang memberitahu Dzaky bahwa Doujou itu Universe bukan pulau, "Terus kalo cerita Universe mu sendiri gimana Ven? " Tanya Dzak uy yang penasaran "Disitu adalah Tempat orang yang memiliki nama Berawalan Re atau berawalan Ve dan salah satunya aku dan aku aslinya bukan orang sana tapi entah kenapa saat aku diberi kertas dan di kertas itu tercatat kata kata Teleport ku yang bernama Vere tanpa menunggu lama aku lansung mengucapkan dan aku dikejutkan oleh Cahaya dan aku mendekati Cahaya dan kertas itu langsung muncul tulisan buka Cahaya itu dan aku langsung membuka dan aku langsung masuk dan aku dikejutkan lagi oleh tempat yang canggih, mobil terbang, Rumah yang bentuknya Unik, dan disitulah aku sekarang berada".
Setelah lama berbincang Dzaky pun mendapat notif tentang Monster tingkat atas Nomer 10 Melemah Dzaky langsung pergi ke lokasi,saat sampai di lokasi veno terkejut "Hahh aku seperti tahu tentang tempat ini, oh iya Universe tersembuunyi yang menyimpan I.R.I.S di monster itu" Kta Veno dan Universe itu bernama Cyberaya,"Hahh I.R.I.S kayak kenal" Kata Dzaky "Iya I.R.I.S yg ada di Ejen Ali" kata Veno "Oh iya aku tahu,I.R.I.S yg ada override Mode itu kan?" Kata Dzaky "Iya tetapi I.R.I.S disini lebih berbahaya jika memasuki Override Mode,karena bisa menghancurkan satu Universe jika tidak bisa mengendalikan tubuhnya" Penjelasan dari Veno "Woow berarti Override Mode itu berbahaya bgt ya, aku baru tahu" Kata Dzaky yang baru tahu bahwa Override Mode sekuat itu,"Lihat Monster itu di kalungnya ada Golden I.R.I.S itu I.R.I.S terkuat di Cyberaya" Kata Veno "Yaudah ayo serang langsung monsternya kelihatannya mudah tuh"Kata Dzaky yabg menganggap enteng monster tersebut,"Jangan jika dia dibuat ngamuk dia otomatis akan memasuki Override Mode dan lu tahu Override Mode Golden I.R.I.S bisa menghancurkan semua Universe"Kata Veno yang memberitahu Dzaky.
Aku Mengambil nama Universe ini dari salah satu kartun yaitu Ejen Ali
Nantikan Bab ke 25 yang menceritakan Dzaky dan veno yang akan menyerang Monster I.R.I.S Gold
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
DiversosMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri