Umar pun terselamatkan karena saat bayangan hitam itu akan membunuh Umar,pedang umar secara tiba tiba di ambil oleh malaikat dan menghentikan pergerakan Katana tersebut.
Freya,Dzaky,Dan Christy sudah bersiap di luar dan Dzaky langsung mendobrak pintu.
alangkah kagetnya Dzaky melihat pedang Umar di pegang oleh cahaya putih,Dzaky tanpa kata kata langsung mencoba menembak kepala bayangan hitam tersebut,tetapi tembakannya tembus dan tidak mengenai kepala bayangan hitam tersebut.
Tembakan Dzaky malah membangunkan Umar dan Umar menyenggol malaikat yang membawa pedangnya dan dia berdoa sambil menangkis serangan dari bayangan hitam tersebut,saat dia selesai berdoa Umar langsung mengincar kepala bayangan hitam tersebut.
Dzaky,Freya,Dan Christy kaget melihat hal tersebut karena pedang dari Umar dapat mematahkan kepala Bayangan hitam tersebut.
Besoknya mereka pergi ke Luar negeri untuk mengikuti perang dunia ke 4 di Russia,saat mereka sampai mereka di sambut oleh Tentara jerman yang langsung menembak Dzaky, di saat itu Dzaky pun memegang peluru yang hampir mengenai kepalanya.
Saat itu Freya, Umar, Dan Christy meluangkan waktu untuk Dzaky mendekati Presiden Jerman.
Saat Dzaky sudah di depan Presiden Jerman Dzaky tanpa sepatah kata kata pun langsung menembak kepala Presiden Jerman.
Dzaky dan tiga temannya pun langsung pulang ke doujou tetapi doujou sudah di kepung oleh Tentara Jerman.
Dzaky mengendap endap dari belakang dan menendang salah satu pemimpin angkatan Udara, Umar langsung lari mendekati pemimpin angkatan laut, Dan Freya yang melihat pemimpin angkatan Darat pun langsung menembak.
Kini permainan ada di tangan geng EX-JKT48,Dzaky,Freya,Umar pun mengambil senjata pemimpin yang mereka kalahkan namun mereka tidak memperhatikan bahwa Christy sudah di kepung tentara Jerman.
Tentara Jerman pun menembakkan ke kepala Christy tapi datang Adel yang langsung menendang kepala Tentara tersebut.
Dzaky, Umar, Dan Freya pun menembaki Tentara Jerman sampai tidak tersisa satu pun.
Freya pun mendekati Adel dan Freya bertanya "Kok kamu masih hidup? Bukannya kamu sudah mati? " Adel menjawab "Aku bekerja sama dengan Hackers untuk memalsukan berita itu".
Geng EX-JKT48 pun bertambah menjadi lima orang, dan Dzaky bertanya ke Adel "Apa kau masih tahu JKT48?" Adel menjawab "Masih aku sangat benci dengan JKT48 karena JKT48 yang sekarang sangat hancur karena JOT,Emangnya kenapa?" Dzaky kembali menjawab "lihatlah berita siapa pemilik JKT sekarang" Adel pun menuruti perkataan Dzaky dan Adel pun kaget karena dia baru tahu bahwa pemegang JKT48 sekarang adalah Freya.
dan Dzaky kembali berkata "Dan lihatlah berita lagi siapa Staff nya" Adel pun melihat dan Staff nya adalah Dzaky.
Dzaky kembali lagi berkata "Dan lihatlah berita bagaimana keadaan JKT48 sekarang" dan Adel pun melihat berita itu dan Adel kembali kaget karena JKT48 yang sekarang memiliki Fans satu ASEAN.
Dan Adel pun memutuskan untuk......
KAMU SEDANG MEMBACA
Wardana The Other Sister
AcakMenceritakan Tentang Freya yang menjadi ex member yang meninggal karena di bunuh oleh saudaranya sendiri