Part 21

2.7K 49 0
                                    

Tenang.. Relax... 🤗🤗❤‍🔥🤗😘🥰
Hehehe..
Vote dulu ya karena aku TRIPLE UPDATE!!
Hehehe..

Happy reading..

______________________________________

Setelah puas dengan apa yang di lakukan mereka berdua, Clara di biarkan mematung di atas kasur putih tersebut dan kedinginan.

"Kuberi kau rumah, ini cek kosong bertuliskan namamu Clara. Aku tidak menginkari janjiku kan? Aku membayar tubuhmu dengan harga yang fantastis." Ucap Nicholas meletakan beberapa berkas itu di samping Clara.

Menangis, kedua mata Clara tak bisa menahan air mata itu, mata merah terang di matanya jelas mengambarkan penghinaan yang luar biasa, rasa sakit di sekujur tubuh nya bahkan tak bisa di rasakan lagi.

" El, aku akan membersihkan tubuh terlebih dahulu." Ucap Nicholas dan pergi meninggalkan mereka berdua.

Emuel mendekati Clara yang mematung dan sangat terlihat menderita. "Kuanggap dendam ini sudah lunas Cla." Emuel menepuk pipi Clara.

"Ayo bicaralah! Pelacur!  Tenanglah kau hanya lumpuh beberapa jam." Ucap Emuel meremas kedua payudara Clara.

Tubuh Clara tak bisa bergerak, tubuhnya seakan lumpuh. "Aku bersumpah bahwa aku memaafkanmu atas kematian ibukku, tapi aku juga bersumpah kau bukan lagi pria yang aku cintai El. Itu adalah sumpahku." Tangis Clara di depan Emuel yang menatap nya.

"Memang nya siapa yang akan mencintaimu Cla? Aku? Hahahahah..... Tidak mungkin." Jawab Emuel menikmati keindahan tubuh Clara.

"Kau sangat cantik, mantanku, tubuhmu indah." Emuel tertawa puas menghina.

"El, cepatlah bersih - bersih." Ucap Nicholas datang, dan Emuel berdiri untuk membersihkan diri.

Nicholas menatap lekat kedua mata Clara, mata rasa sakit teramat dahsyat. Nicholas bisa merasakan itu namun ia buang rasa sakit itu mengingat dia adalah orang suruhan Iris.

"Aku dan Emuel tidak akan menganggumu lagi." Ucap Nicholas mengambil kain dan menutupi tubuh Clara.

"Dan katakan pada Iris, bahwa aku lah yang menghancurkanmu, bukan kau." Tegas Nicholas.

"Aku tak mengenal Iris." Elak Clara lemah.

"Aku akan memberimu pertanyaan, kau hanya menjawa Ya dan Tidak. Itu cukup bagiku. Aku tak butuh alasan." Kata Nicholas menatap lekat wajah Clara.

"Nic ayo!" Ajak Emuel yang sudah membersihkan diri. Namun Emuel langsung diam saat Nic berbicara dengan Clara.

"Ayahmu pembunuh ayah Emuel?" Tanya Nic.

Clara meneguk saliva nya sendiri, sedangkan Emuel hanya puas dengan pemandangan itu.

Wanita itu menutup matanya. "Ya."

"Beri aku waktu untuk menjelaskan." Imbuh Clara.

"Ssttt-" Nicholas mencegah bibir Clara.

"Kau berada di apartment saat berstatus kekasih Emual?" Tanya Nicholas.

"Ya."

"Tap-"

"Sstttt." Nicholas mencekram kasar rahang Clara.

"Hanya Ya atau tidak." Tegas Nicholas.

"Kau yang memutuskan Emuel?"

"Ya."

Pria itu mengambil ponsel dan mengeluarkan sebuah Video. "Ini kau?" Video saat dirinya bersama Iris.

"Ya."

I Bought Your Body | Open P-OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang