Part 3

3.4K 75 0
                                    

'dandanlah yang cantik, layaknya dulu kau kekasihku, aku sudah menunggumu di depan rumah'

sebuah pesan masuk yang baru saja di buka Clara, wanita itu tersenyum, karena jauh di dalam lubuk Clara, dia masih menyayangi Emuel.

Clara berjalan keluar, tetapi sebelum keluar, ia membuka sedikit kamar Lodia sang ibu. "kau akan segera sembuh bu," ucap Clara lalu menutup kembali pintunya.

~~~~~~~~~~~

Emuel tak bisa lari dari kenyataan, bahwa wanita yang disamping mobilnya kini sangatlah cantik, benar-benar cantik, namun rasa kagum itu hilang seketika,  ketika Emuel mengingat betapa sakitnya masa lalunya bersama Clara.

"apakah kau masih menggunakan kecantikan mu itu untuk pria?" tanya Emuel sambil menyetir.

"aku bukan wanita seperti itu." balas Clara mengecap bibirnya.

"dasar wanita pembohong." batin Emuel.

25 menit berlalu....

Emuel mengandeng tangan Clara untuk masuk ke rumah Nicholas, Emuel benar-benar tak ingin gagal kali ini dengan rencananya.

"Nic!!!"  teriak Emuel keras seperti biasanya.

"Nicc!!" Panggil Emuel kedua kali.

cklek...

Emuel membuka pintu ruangan GYM, mendapati pemandangan Nicholas dengan santai merokok dan beberapa minuman alkohol disana, ruangan itu masih sedikit berantakan sisa keributan siang tadi.

Nicholas melihat betapa sangat cantik wanita di depannya, kulit mulus putih, rambut lurus terurai dan tentu buah dada yang begitu pas di ukuran tubuh Clara menjadi tatapan utama Nicholas.

"Emuel? apa yang kau lakukan?" ucap Clara binggung.

"sangat cantik," tawa Nicholas lalu berdiri di depan mereka berdua.

"ini adalah tuan mu, kau harus menuruti semua perintahnya sekarang Clara," ucap Emuel mendorong tubuh Clara.

"Emuel, apa maksudmu?" teriak Clara.

"ssstt diamlah! jangan berisik!" balas Emuel mengelus rambut Clara dan sedikit menarik.

"siapa namamu? kau sangat cantik," tanya Nicholas mendekati Clara dan meremas dua bokong Clara.

plak!

Clara menampar keras pipi Nicholas, membuat wajah Nicholas menoleh ke kanan.

"Clara!! apa yang kau lakukan? dia adalah majikanmu!" bantah Emuel.

"sangat lucu," Nicholas bertepuk tangan.

"gadis kecil yang cantik, tapi aku suka dengan kepolosan nya," Ucap Nicholas tertawa.

"El...!!! kau bohong? pekerjaan apa yang kau maksud," ucap Clara memundurkan langkah kakinya.

"pelacur," bisik Emuel pelan dan tertawa sinis.

"ELLLLL!!!!!" teriak Clara.

bug

Clara mendorong dada bidang Emuel.

Plak

Clara menampar keras pipi Emuel.

"apa yang kau lakukan El? kau gila?" teriak Clara histeris.

"gadis yang cukup berani, kau sudah berani menampar dua orang di sini gadis kecil," ucap Nicholas berdiri di belakang leher Clara dan menciumnya.

cpuk

Clara berbalik badan mengangkat tangan, rasanya ia ingin sekali menampar Pria itu untuk kedua kali.

"Aaaaahhhh...." kata Clara pelan, saat tangan Nicholas dengan cepat meraih rahangnya dan sedikit mengangkat wajah Clara.

I Bought Your Body | Open P-OTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang