"Jika ternyata dia hanya memanfaatkanmu, apa kamu masih menyukainya?"Junho sempat berpikir sejenak. Kenapa Hyungnya bisa berpikiran buruk seperti itu?
"Itu tidak mungkin. Dia bukan orang seperti itu Hyung." Ujar Junho lalu keluar dari mobil.
Taecyeon hanya menghela nafasnya lelah. Bagaimana cara memberitahu adiknya itu tanpa menyakiti hatinya? Pikir Taecyeon.
-------------------
Jam makan siang pun tiba. Junho dengan semangatnya memasuki area kantin kampus.
Ketika sedang mengantri untuk mendapat jatah makan siangnya, dia melihat Yoona yang sedang bertugas menyajikan makanan dipiring para mahasiswa.
"Apa sore ini kamu acara?" Tanya Junho kepada Yoona ketika mendapat gilirannya dan berhenti sejenak.
"Tidak, kenapa?"
"Setelah kelas soreku, aku tunggu didepan pintu utama kampus. Aku ingin mengajakmu ke suatu tempat." Ujar Junho dengan senyumnya.
Yoona melihat Junho yang pergi begitu saja tanpa memberi kesempatan untuk menjawab.
Setelah sore hari tiba, sesuai dengan yang dikatakan Junho, Yoona bisa melihat Junho yang berdiri didepan mobilnya dan menunggunya.
"Wajahmu tampak lelah. Apa nanti malam kamu juga harus masuk kerja?" Tanya Junho yang mengkhawatirkan Yoona.
"Hari ini aku sengaja mengambil libur. Katamu akan mengajakku pergi."
"Kamu mengambil libur demi aku?"
"Itu.....aku juga butuh libur. Tidak boleh?"
Junho tertawa kecil melihat Yoona yang tampak salah tingkah dan gugup.
Selanjutnya Junho membukakan pintu mobil untuk Yoona, dan mereka pun pergi.
"Kita mau kemana?" Tanya Yoona yang penasaran.
"Waktu itu kita gagal untuk makan malam. Kali ini aku ingin mengajakmu suatu tempat, kuyakin kamu akan menyukainya." Jawab Junho.
Setelah menempuh perjalanan sekitar 30 menit, mereka akhirnya tiba disebuah restaurant dimana dekorasi dari luar tampak biasa. Tetapi ketika masuk ke dalamnya, Yoona dibuat terpukau ditambah dengan alunan musik jazz yang sangat lembut.
Junho menarik kursi dan mempersilahkan Yoona untuk duduk.
"Bagaimana, kamu menyukai tempat ini?" Tanya Junho yang sudah duduk dihadapan Yoona.
"Aku suka musiknya. Selama aku bekerja di club malam, musik yang selalu ku dengar terlalu ramai dan membuatku pusing."
"Apa kamu tidak mau mencari pekerjaan lain? Lingkungan disana juga kurang bagus."
"Tidak segampang itu. Aku membutuhkan uang. Kurasa kamu tidak akan mengerti itu."
"Maaf, aku tidak bermaksud,-"
"Sudahlah, jangan merusak suasana. Aku lapar, apa yang enak disini?"
Mereka pun menyantap makan malam bersama. Setelah selesai dan keluar dari restaurant tersebut, ternyata diluar sedang turun hujan.
Wang Ahjusshi pun menjemput mereka dengan membawa payung. Karena memang lokasi restaurant tersebut berada diujung gang, sehingga tidak memungkinkan mobil untuk masuk.
"Maaf Tuan, payung yang ada dimobil tinggal ini saja." Ujar Wang Ahjusshi sambil menyodorkan sebuah payung.
"Gwenchanna. Kajja." Ajak Junho pada Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
The First Meet - (Junho 2PM) X (Yoona SNSD)
FanfictionMasih ingatkah ketika pertama kali kamu menatapku? Dirimu adalah orang yang pertama menatapku dengan tulus seperti itu. -Yoona Aku akan berjuang, walaupun ini sulit. Jika akhirnya adalah kamu, aku tidak masalah. -Junho