Chap 10

182 20 8
                                    







PREVIOUS PREVIEW.....

"Ini pertama kalinya aku mendengar Hyung peduli pada seseorang selain aku."

Taecyeon pun sempat terdiam dan mencerna perkataan Junho.

"Apa aku tidak boleh peduli padanya?" Tanya Taecyeon.

Hening menyelimuti suasana diantara mereka. Selanjutnya Taecyeon tertawa kecil dan memegang pundak Junho.

"Jaga pacarmu baik-baik, jika tidak, aku yang repot tahu. Kerjaannya cukup bagus, jika terjadi sesuatu padanya, pekerjaanku juga akan terhambat." Ujar Taecyeon.

"Hyung jangan terlalu memberikan banyak pekerjaan padanya. Jika dia terlalu sibuk, waktu untukku jadi berkurang." Jawab Junho.

"Hmmmm. Aku tidak bisa berjanji."

"Hyung!!!"


-----------------


Yoona baru saja selesai mandi, dan ketika merebahkan tubuhnya dikasur, ponselnya berdering.

"Hmmmm, kenapa baru menghubungiku?" Tanya Yoona dengan cemberut.

"Maaf, tadi aku benar-benar tidak sempat memegang ponselku." Jawab Junho.

"Lain kali luangkan waktu satu menit saja untuk mengabariku, jadi aku tidak perlu menunggumu selama itu."

"Maaf, aku tidak akan membiarkanmu menuggu lagi. Taecyeon Hyung yang mengantarmu tadi?"

"Hmmmm. Tadi tiba-tiba hujan, untung saja dia kebetulan lewat depanku, jadi daripada kehujanan aku terpaksa ikut dengannya."

"Syukurlah."

Tiba-tiba mereka berdua diam.

"Yeoboseyo?" Panggil Yoona.

"Hmmmm?"

"Kenapa diam saja?"

"Oh, tidak apa-apa. Selamat tidur."

"Sudah begitu saja?"

"Huh?"

"Bisakah kita berbicara lebih lama? Aku merindukan suaramu." Ujar Yoona.

Junho tersenyum disebrang sana sambil menahan kantuknya.

"Besok sabtu aku akan menjemputmu. Sekarang tidurlah."

"Arrasseo."

Setelah panggilan berakhir, Junho meletakkan ponselnya diatas nakas, lalu merebahkan tubuhnya sambil menatap langit-langit kamar.

Junho membuang nafasnya dengan lelah. Dia menyesali kondisi tubuhnya yang lemah itu.

"Bagaimana aku bisa membahagiakannya dengan kondisiku seperti ini?" Gumam Junho, lalu dia memutuskan untuk memejamkan matanya.


-----------------


Pagi-pagi sekali Nickhun yang baru saja bangun, melihat Junho yang sudah rapi dengan pakaiannya.

"Ya Junho kamu mau kemana pagi-pagi begini?" Tanya Nickhun.

"Tentu saja pergi berkencan. Ini hari sabtu Hyung."

"Andwe. Kamu lupa hari ini harus ke rumah sakit untuk pemeriksaanmu?"

"Ahhh itu. Aku baik-baik saja Hyung sekarang, lihat." Jawab Junho sambil memamerkan tubuhnya yang segar.

"Ckckckck, rasanya seperti percuma jika aku memaksamu."

"Kemarin benar-benar hanya kelalahan Hyung, jangan khawatir." Ujar Junho lalu sudah melesat pergi.

The First Meet - (Junho 2PM) X (Yoona SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang