Chap 12

168 22 6
                                    


Yoona baru saja tiba dimeja kerjanya pagi-pagi sekali. Dengan bujukan Junho, akhirnya Yoona memutuskan untuk tetap melanjutkan tanggung jawabnya sebagai sekretaris Taecyeon.

"Ini masalahku dengan Taecyeon Hyung. Kamu tidak perlu terlibat, dan tetaplah menjalankan tugasmu." Seperti itulah yang Junho katakan pada Yoona.

Setelah menyiapkan beberapa dokumen yang akan digunakan untuk meeting, mata Yoona menangkap salah satu dokumen tentang voting suara penolakan Junho, untuk menggantikan tuan Lee sebagai direktur utama Leesan Group.

"Bagikan semua dokumen itu diruang meeting sebelum jam 11." Ujar Taecyeon yang entah kapan berada didepan meja Yoona.

Yoona sendiri terpaksa mengikuti perintah Taecyeon. Dengan berat hati dia melaksanakan tugasnya dan pergi ke ruang meeting

Ketika jam sudah menunjukkan pukul 11, beberapa dewan direksi mulai berkumpul didalam ruang meeting, begitu juga dengan Taecyeon.

"Masuklah, duduk disebelahku." Perintah Taecyeon pada Yoona.

"Aku? Bukankah rapat direksi tidak boleh dihadiri oleh pihak yang tidak berkepentingan? Sebelum-sebelumnya juga kamu melarangku untuk ikut." Jawab Yoona.

"Ikuti saja perintahku." Ujar Taecyeon.

Yoona pun mengikuti Taecyeon masuk dan duduk disebelahnya.

"Apa Tuan Junho belum datang?" Tanya salah satu dewan disana.

"Mungkin saja dia tidak datang. Sudah jelas sekali dia tidak tertarik dengan urusan seperti ini." Saut yang lain.

"Dia akan datang, harus." Ujar Taecyeon.

Yoona merasakan suasana disana menjadi dingin. Hingga setelah 10 menit berlalu, akhirnya Junho tiba dan memasuki ruang meeting.

Junho sempat berhenti sejenak ketika melihat Yoona yang ada disana. Lalu melanjutkan langkahnya dan duduk dikursi yang sudah disiapkan untuknya.

Awalnya Junho enggan untuk hadir dalam pertemuan tersebut, karena memang dia tidak ada niatan untuk menerima warisan sang Ayah. Tetapi lalu dia sadar bahwa dia tidak bisa diam saja. Dia harus mengikuti prosedur dan tanggung jawab yang diberikan padanya.

"Pertama-tama aku meminta maaf untuk semua yang terjadi begitu mendadak. Aku yakin beberapa dari kalian semua tidak mengharapkan kehadiranku disini." Ujar Junho.

"Tuan Junho, seberapa jauh kamu memahami tentang Leesan Group selama ini?" Tanya salah satu dari mereka.

"Tidak ada." Jawab Junho singkat.

"Lalu kenapa Tuan Lee memberikan anda posisi tersebut?"

Junho diam dan tidak bisa menjawabnya.

"Kami tidak bisa begitu saja memberikan kepercayaan dan tanggung jawab yang begitu besar pada anda. Masa depan Leesan Group juga merupakan masa depan kami."

"Jika aku bisa menolaknya, akupun akan melakukannya. Tetapi aku tidak bisa, Abeoji memberikan wasiat ini padaku, dan aku harus melakukannya." Ujar Junho.

"Apa kamu bisa menangani setidaknya satu client penting yang saat ini sangat mempengaruhi saham kita?" Tanya Taecyeon membuat Junho menyeritkan alisnya.

"Ah benar, sebenarnya kita sedang memiliki masalah dengan beberapa client, dan itu sangat berpengaruh pada nilai saham Leesan Group. Sebelumnya Tuan Lee yang hendak turun tangan langsung, tetapi karena beliau tiba-tiba tiada, bukankah itu seharusnya menjadi tugas anda Tuan Junho?" Saut salah satu dewan direksi.

The First Meet - (Junho 2PM) X (Yoona SNSD)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang