『 S2 』Bali #2

601 84 12
                                    

Hari kedua di Bali ternyata masih hujan, jadinya anak-anak masih pada tidur semua kecuali Malik sama Matem. Dan kebetulan juga hari ini ada acara Youtube Shorts di Cafe Del Mar, jadinya mereka semua bakal kesana buat... yahhh biar gak gabut gabut amat + ketemu Frost Diamond (YTTA).

Malik yang udah bangun duluan memulai misinya untuk membangunkan anak-anak yang lain, sambil ngevlog tentunya. (Yah kalian pasti tau gimana dia ngebangunin anak-anak yang lain ygy :D).

"Weh (Name) bangun." Malik membangunkan (Name) dengan cara menguncang pelan tubuh (Name) sehingga membuat tidur (Name) sedikit terganggu.

(Name) melenguh pelan karena tidurnya terganggu.

"5 menit lagi bang Malik." Gumam (Name) pelan karena nyawanya belum terkumpul semua.

"Gak ada ya, ayok bangun udah pada mau sarapan. Kita juga bakal pergi ke suatu tempat, ayok bangun." Karena (Name) belum juga bangun jadinya Malik narik kedua tangan (Name) dan membuatnya duduk. Tapi (Name) malah tidur lagi.

"Ya Tuhan, ni anak loh." Ucap Malik terheran-heran, Malik mikirin cara gimana biar (Name) mau bangun. Akhirnya dia nemuin cara.

Malik menggendong (Name) kek orang bawa karung beras dengan tangan kanannya yang masih memegang handphone nya.

"WEHHH, TURUNIN GW BANG!!." Teriak (Name) kaget karena tiba-tiba di gotong/di gendong kayak karung beras.

"Gak mau bangun sih, yaudah gw gotong aja lu dek." Ucap Malik.

Sampai di meja makan, terlihat semua orang sudah berkumpul disana untuk sarapan. Tiba-tiba perhatian mereka teralihkan ke arah Malik yang menggendong (Name) layaknya karung beras.

"Weh lu apain adek gw g#blok." Ujar Ledib melihat (Name) di gotong kek gitu sama Malik.

"Gak mau bangun dia, yaudah gw gotong aja biar cepet." Jawab Malik dan menurunkan (Name).

"Ya gak gitu juga t#lol." Ucap Kevin.

"Sumpah, lain kali gw bakal langsung bangun kalau dibangunin." Ucap (Name) dan duduk disamping Ledib.

"Lagian lu dibangunin susah amat dek, satu hal lagi. Napa lu ringan banget njir? Gak dikasih makan lu ya sama Ledib." Pungkas Malik.

"Wah cocotnya." Ujar Ledib.

Setelah sarapan dan karena masih hujan jadinya mereka diem bentar di Villa sebelum berangkat ke acara Youtube Shorts.

"Haloo Thea, lagi ngapain?." Tanya (Name) kepada Thea adik kecil kita semua akshskahsj.

"Thea lagi main kak (Name), main bareng yuk kak." Ajak Thea dengan riang.

"Ayokk." Terima (Name).

"Ihh susah banget permainannya, kak Firman ayok sini main bareng." Ajak Thea kepada Firman yang terlihat sedang santai.

"Thea gak boleh nyerah dong, ayok dicoba lagi. Nih gini caranya." Firman duduk di sebelah kiri Thea dan mengajarkan cara memainkan permainan yang sedang di mainkan oleh Thea. Sementara itu, (Name) mengabadikan momen tersebut dan mempostingnya di Story Ig nya.

'Lucu banget anjir, duo lucu sedang bermain bersama akshakshaj.' Batin (Name) yang gemes sama mereka berdua. (Author aja gemes loh sama mereka akshajah). 

Setelah beberapa saat akhirnya hujan pun berhenti (yeyyyy). Karena mereka udah siap-siap dari tadi, jadinya mereka tinggal langsung berangkat.

"Sebelum berangkat foto dulu gak sih?." Ucap Azre.

"Gass."

Skip Time • Sampai di Cafe Del Mar

"Ni guys ada Frost Diamond, Bang Miawaug sama Kak Sarah woah." Ucap (Name) sembari nge-vlog dan memperlihatkan gambar saat sudah mulai memasuki Cafe.

My Brother - Ledib x Readers {Diberhentikan}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang