Jam sudah menunjukkan pukul 10.00 WITA dan anak-anak sudah bangun semuanya kecuali (Name) yang masih tepar karena kemarin mereka pulang dari Atlas jam 02.00 WITA.
"Hoaam, ngantuk banget anjir. Jam berapa ya sekarang." (Name) terlihat sudah bangun dan mengecek jam di handphonenya.
"Anjir, jam 10." Celetuk (Name) ketika melihat jam di handphonenya.
(Name) bangun dari tidurnya dan memilih untuk menuju ke ruang makan karena dia mau makan. Tapi, baru melangkah di depan kamarnya dia melihat teman-temannya sedang berenang.
(Name) melangkahkan kakinya ke arah kolam renang dan duduk di kursi yang ada di samping kolam renang tersebut. (Name) outfitnya simpel, serba item 😁.
"Bang Vel." Panggil (Name) kepada Marvel.
Semua orang yang mendengar suara (Name) mengalihkan perhatian mereka ke arahnya.
"Eh (Name), kenapa dek?." Tanya Marvel.
"Hari ini kita ada ke mana?." Tanya (Name) balik.
"Hari ini kita gak kemana-mana dek, istirahat." Jawab Azre.
"Huum, palingan kita makan siang nanti di luar terus jalan-jalan bentar." Tambah Marvel.
"Kalian semua udah sarapan ya?." Tanya (Name).
"Udah dek." Jawab Malik mewakili mereka semua.
"(Name) baru bangun, gak sempet sarapan." Ujar (Name).
"Tadi abang udah bangunin (Name) buat sarapan, tapi (Name) tidurnya pules banget bang Dib jadi gak tega buat banguninnya." Jelas Ledib kepada (Name).
"Ouh, gak papa bang. Kita makan siangnya di luar nih? Yaudah deh." Ujar (Name) sembari tiduran di kursi ranjang? Gitu gak sih sebutannya? :).
"Emang lu udah laper banget dek?." Tanya Ledib.
"Enggak terlalu sih bang, kalian lanjut aja berenangnya." Jawab (Name).
"Gak ikut dek?." Tanya Matem dan mendapat tatapan tajam dari Ledib.
"Enggak bang." Tolak (Name)
Mereka pun lanjut berenang sampai Malik memberi challenge kepada mereka.
"Guys guys, gw mau challenge. Yang paling lama di bawah air dapet 10 jt dari Marvel." Ucap Malik dan tertawa setelahnya.
"Wah gak ngotak. Eh, gak papa!. Setuju gak?! Dapet 10 jt dari Eles." Ujar Ledib sembari bertanya ke Marvel.
"Wanjir, ikut dong bang. Lumayan 10 jt." Pungkas (Name).
"Anj#ng, 10 jt bangs#t." Umpat Marvel mendengar hadiah challenge Malik tapi sambil senyum.
"Gimana? Nego deh 8." Tawar Febri.
"Gini deh, kita lebih realistis deh." Ujar Marvel.
"Apa?." Tanya mereka semua kecuali Marvel.
"Lu tau mobil gw kan?." Tanya Marvel kepada mereka dan dijawab iya. "Kalian boleh pakek sehari." Ucap Marvel.
"Oke gas." Pungkas mereka semua.
"WEH IKUT ANJIR." Seru (Name) dengan penuh semangat setelah mendengar hadiah challenge tersebut.
"Gak, gak boleh." Celetuk Ledib kepada (Name).
"Gak peduli, pokoknya gw mau ikut." Ucap (Name) tidak mau kalah.
"Anjir, yaudah sini." Pasrah Ledib.
"Yess." Ujar (Name) senang dan ikut berenang bersama mereka ber-6 (Marvel, Ledib, Kevin, Febri, Malik, Firman).
Mereka memulai challenge tersebut, sebenernya Malik mau ngeprank mereka tapi Febri juga secara gak sengaja gak ikut tahan nafas istilahnya curang :v. Jadi, yang duluan kehabisan nafas itu Firman, Febri, Kevin, Ledib. Nah, Malik, (Name) sama Marvel barengan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Brother - Ledib x Readers {Diberhentikan}
De TodoTIDAK DILANJUTKAN! Punya Abang ngeselin banget anjirr!. Tapi sayang. Iya sayang kenapa? (˵ ͡° ͜ʖ ͡°˵). ANJIR LU SAHAA?!?! -Please stand by- ⚠ Warning ⚠ Book ini murni dari imajinasi saya sendiri. Maka, jika ada kesamaan tokoh, alur cerita atau a...