"Lebih sakit di diemin atau di tinggalin? Lebih sakit di tuduh sesuatu yang gak kita lakuin"
_________________________________________
At Mansion Kim.
"Selamat pagi Mommy daddy ku sayang" Ujar nya ceria menghampiri kedua orang tua nya yang terlihat sudah siap untuk sarapan.
"Pagi sayang.." Ujar Sang Mommy
"Pagi putri cantik daddy.. Loh kalian gak kuliah?" Ujar sang daddy ketika melihat kedua putri nya masih memakai pakaian santai.
"Nggak, hari ini kita gak ada Matkul" Ujar sang kakak sembari mengambil roti di depan nya.
"Kalo adek ada, tapi dosen nya cuma kasih tugas. Jadi gak perlu berangkat" Ujar nya
"Kebetulan kalo begitu, siang nanti tante Rose sama Heejin mau kesini. Karena mommy sama daddy ada kerjaan, jadi Mommy minta tolong adek sama kakak buat jemput mereka ke Bandara. Gak papa kan?" Ujar sang Mommy
"Ngapain mereka kesini?" Ujar sang putri bungsu ketus. Dia paling tidak suka dengan adik angkat Mommy nya itu.
"Loh kok adek gitu, wajar dong tante Rose main ke sini. Dia kan adik Mommy"
"Iya Mom, biar nanti kakak sama adek yang jemput mereka" Ujar sang kakak sembari mengelus pelan paha adik nya.
Setelah beberapa menit, sarapan pun selesai. Tuan dan Nyonya Kim a.k.a Kim Chanyeol dan Kim Baekhyun, mereka berangkat bersama.
Tinggal lah 2 gadis Kim dengan sang kakak yang terlihat bersantai dan sang adik tengah mengerjakan tugas yang di berikan dosen nya di grup.
"Kak?"
"Iya kenapa?"
"Kakak aja deh ya yang jemput mereka, aku males"
"Kakak juga sebenernya males dek, tapi ya mau gimana lagi. Kasian juga kalo misal Mommy yang jemput mereka. Mommy pasti lagi sibuk banget sama kerjaan nya di butik"
"Ck. Suruh naik taxi aja kan bisa" Ujar nya malas
"Kamu mau di omelin Mommy? Kaya gak tau aja mereka gimana orang nya"
Kim Seokjin dan Kim Taehyung. Mereka kakak beradik yang di kagumi banyak orang di Kampus nya. Selain cantik, mereka juga pintar dan ramah kepada siapapun. Tidak pernah membeda beda kan. Tapi jika sudah ada yang membuat mereka hilang respect. Maka jangan harap kedua gadis itu mau menyapa kalian lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV ( gs ) Story
Novela JuvenilKumpulan cerita KookV gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜