"Maksud lo apa Tae? Hoseok calon suami gue!" Ujar Minki menatap Taehyung dengan wajah kesal nya.
"Istri gue bercanda doang!" Ujar Jungkook ketus menatap Minki dengan wajah datar nya.
"Istri?" Beo Minki dengan wajah bingung nya.
"Iya, Taehyung istri gue sekarang" Ujar Jungkook dengan senyum pongah nya merangkul Taehyung.
"Kemaren mereka nikah" Ujar Seokjin
"Kok gue gak tau?"
"Ya kan lo lagi asik sama si Yoongi kemaren maka nya gak tau" Ujar Hoseok dengan wajah malas nya.
"Kamu apaan sih sayang, aku kemarin seharian di Mansion" Ujar Minki mengelak.
"Iya aja biar cepet" Ujar Jimin dengan kekehan kecil nya.
"Lo kenapa sih Jim kaya gak percaya gitu sama gue" Ujar Minki kembali kesal.
"Gue emang gak percaya" Ujar Jimin dengan senyum tipis nya menatap Minki yang terlihat semakin kesal.
"Lo--
"Ssstt.. gue harus telpon ambulance" Ujar Jimin yang sudah memegang ponsel nya.
"Akhir nya..." Ujar Jungkook tersenyum senang sembari membawa Taehyung ke pelukan nya dan mencium nya gemas.
"Kita gak kabarin Nyonya Min?" Ujar Namjoon.
"Gak usah, biar Gue, Jungkook sama Jimin yang pergi ke Daegu buat jelasin semua nya biar gak terjadi kesalah pahaman juga" Ujar Taehyung
"Lo pergi sama siapa Jim? Mau gue anter?" Ujar Hoseok
Minki menatap tak percaya ke arah kekasih nya, bisa bisa nya kekasih nya melakukan itu di depan nya.
"Kamu apa apaan sih sayang, kamu gak ngerhargain aku banget. Aku calon istri kamu! Dan kamu terang terangan mau selingkuhin aku sama temen aku sendiri?" Ujar Minki menggebu.
" Dari pada lo sama si Yoongi sembunyi sembunyi. Pengecut banget!" Ujar Hoseok dengan kekehan sinis nya kemudian berlalu menuju Jimmy yang terlihat bangun dari tidur nya.
"Udah nikah aja lu berdua. Cocok kok" Ujar Namjoon dengan tawa kecil nya.
"Namjoon lo apa apaan sih?" Ujar Minki menatap Namjoon dengan wajah ketus nya.
Tak lama kemudian ambulance yang di tunggu sampai. Ternyata bukan hanya ambulance tapi ada polisi juga. Jungkook dan Namjoon menjelaskan bagaimana kejadian awal nya. Setelah nya jasad Yoongi di bawa ke Rumah Sakit untuk di otopsi.
Setelah kepergian ambulance dan polisi tadi, mereka kini berkumpul di ruang keluarga dengan Jimmy yang masih berada di gendongan Hoseok. Dan Minki yang melihat nya merasa kesal.
"Sekarang masalah kita selesai walau harus kehilangan salah satu temen kita" Ujar Namjoon.
"Belum. Kita belum jelasin semua ini ke Nyonya Min" Ujar Taehyung
"Oh iya bener. Kalo gitu berarti tinggal lo berdua" Ujar Namjoon menatap Minki dan hoseok bergantian.
"Gue udah bilang tadi, gue bisa pertimbangin keputusan gue kalo Minki udah kebukti gak hamil" Ujar Hoseok
"Aku emang gak hamil sayang. Dan lagi pula gimana aku bisa hamil, kita kan gak pernah lakuin itu" Ujar Minki.
"Gitu ya? Kalo gitu gue gak akan batalin pernikahan kita" Ujar Hoseok dan Minki yang mendengar itu kembali tersenyum senang.
Berbeda lagi dengan Jimin yang terlihat menunduk dan tersenyum kecut. Dia harus sadar diri, Hoseok tidak mungkin mau menerima nya dan anak nya.
"Kita tetap menikah tapi gue mau pernikahan kita di undur jadi Tahun depan" Ujar Hoseok tanpa menatap Minki yang senyum nya seketika luntur.
"Itu masih lama banget sayang" Ujar Minki
"Kalo lo gak mau gak papa" Ujar Hoseok santai
"Tapi..
"Tapi nanti anak lo keburu lahir?" Ujar Hoseok menatap Minki dengan seringai tipis nya.
"Gue saranin lo ngaku dan jujur atas apa yang udah lo lakuin selama ini di belakang Hoseok, sebelum Hoseok bener bener gak akan mau maafin lo" Ujar Seokjin.
"Oke fine! Gue emang selingkuh sama Yoongi. Dan sekarang gue lagi ngandung anak dia. Gue juga gak tau kenapa gue bisa kaya gini, tiba tiba aja perasaan suka itu ada dan yah sampai sekarang gue masih berhubungan sama Yoongi. Tapi Yoongi malah mati dan hidup gue hancur sekarang! Gue bener bener minta maaf sama lo berdua.. gue bener bener gak bermaksud karena perasaan itu tiba tiba muncul dan gue seneng ketika ngelakuin itu sama Yoongi" Ujar Minki menjelaskan semua nya dengan wajah berderai air mata nya.
Hoseok yang memang hati nya sudah kepalang sakit pun tidak merasa kasihan atau iba sedikit pun kepada Minki. Walau mereka sudah bersama selama bertahun tahun, perasaan cinta nya akan hilang jika sudah di khianati.
"Maafin aku sayang.. aku bener bener khilaf" Ujar Minki menghampiri dan memeluk kekasih nya dari belakang.
"Gue maafin lo, tapi maaf gue gak bisa lanjutin hubungan kita" Ujar Hoseok datar.
"Gak.. aku gak mau.. aku cinta sama kamu, kamu gak inget kebersamaan kita selama bertahun tahun ini? Kamu mau menghancurkan semua impian kita?"
"Semenjak gue tau lo selingkuh, lo udah hancurin hubungan yang kita bangun selama bertahun tahun" Ujar Hoseok masih dengan wajah datar nya.
"Gak.. aku gak mau.. aku mohon jangan kaya gini"
Jimin beranjak dari duduk nya dan mengambil alih putra nya dari Hoseok.
Minki menatap Jimin tajam kemudian tanpa aba aba menarik tangan Jimin dan hampir membuat Jimmy terjatuh. Untung saja Hoseok dengan sigap menahan Jimmy."Lo apa apaan sih, kalo Jimmy jatuh gimana?" Ujar Hoseok menatap Minki tajam.
"Kamu jadi berubah pasti gara gara dia kan?" Ujar Minki menatap kekasih nya sembari menunjuk Jimin.
"Kenapa gue di bawa bawa. Gue gak ada apa apa sama cowok lo" Ujar Jimin dengan wajah tak santai nya.
"Lebih tepat nya belum" gumam Jungkook pelan dengan santai nya.
"Sssttt.. gak usah ikut campur" bisik Taehyung membekap mulut suami nya.
Jungkook tersenyum tipis kemudian mengambil tangan Taehyung di mulut nya kemudian mencium punggung tangan istri nya dan setelah nya dia genggam erat.
"Tapi gue bingung kenapa lo gak mau sama Minki sedangkan lo mau sama Jimin, mereka kan sama sama punya anak dari si Yoongi" Ujar Namjoon.
"Iya juga ya?" Ujar Seokjin ikut memikirkan itu.
"Kenapa?" Ujar Taehyung menatap Hoseok lekat.
"Gue juga gak tau, untuk sekarang hati gue lebih ke Jimin di banding Minki. Mungkin karena sakit hati jadi gue hilang respect ke dia" Ujar Hoseok blak blakan. Minki dan Jimin terkejut mendengar perkataan Hoseok.
"Sakit hati? Emang aku ngelakuin apa ke kamu sampe sampe kamu bilang kaya gitu. Dia juga sama aja pernah tidur sama Yoongi. Tapi kenapa kamu ngomong kaya gitu?" Ujar Minki tak percaya.
"Kenapa sayang kenapa? Aku juga korban di sini" Ujar Minki yang kembali terisak.
Iya juga yaa.. kira kira kenapa Hoseok lebih pilih Jimin dari pada Minki? Kenapa gak wanita lain? Mereka kan sama sama punya anak dari Yoongi 🤔
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV ( gs ) Story
Fiksi RemajaKumpulan cerita KookV gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜