Part 16

1.6K 158 4
                                    

3 bulan kemudian..

Mansion Kim terlihat ramai karena kedatangan teman teman Seokjin dan Taehyung.

Jungkook masih berpenampilan cupu jika sedang bersama teman teman nya. Tapi tidak jika dia hanya berdua dengan kekasih nya. Dia bukan Jeon Jungkook cupu lagi, dia akan berubah jadi serigala yang selalu ingin menerkam kesayangan nya. Tapi untung nya Jungkook selalu bisa menahan diri nya. Karena dia tidak mau merusak kekasih nya sebelum Jungkook melamar nya.

Chanyeol terlihat memasuki Mansion dengan raut wajah lelah nya. Sepulang dari perusahaan tadi siang, dia pergi ke rumah baru istri tercinta nya lebih dulu.

Chanyeol memang selalu mengunjungi istri nya itu setiap hari. Karena setiap hari Chanyeol selalu merasa rindu.

"Mommy mana dad?" Ujar Heejin menghampiri daddy nya. Dan mereka yang berada di ruang keluarga hanya diam menyimak. Perut heejin juga sudah terlihat sedikit membuncit.

"Aku tidak tau"

"Tapi mommy bilang, dia mau nyusul daddy ke perusahaan" Ujar Heejin bingung

"Nyusulin suami lo kali" Ujar Seokjin agak keras tanpa menatap Heejin.

"Apaan sih lo nyambung aja. Jae lagi ada perjalanan bisnis ke Busan. Lagian ngapain juga mommy gur nyusulin Jaehyun. Jangan so tau deh lo!"

"Apa daddy sibuk? Aku perlu bicara sama daddy" ujar Taehyung sembari beranjak menghampiri daddy nya dan Heejin

"Ayo!" Balas Chanyeol singkat dan berjalan menuju halaman belakang.

Taehyung menatap Heejin sekilas dengan senyum tipis nya kemudian berlalu dari sana menyusul daddy nya.

"Ngeselin banget dia ish" gerutu Heejin kesal melihat senyum Taehyung yang terlihat seperti mengejek nya.

"Apa lo semua liat liat? Mau gue colok mata kalian satu satu? Ngeselin banget" Ujar Heejin ketus menatap kesal ke arah mereka yang ada di sana. Kemudian berlalu kembali menuju kamar nya.

Dia kesal karena suami nya semakin tidak memperhatikan nya lagi akhir akhir nya. Di tambah melihat tawa teman teman kakak nya yang seperti mengejek nya dan itu membuat nya semakin kesal.


"To the poin! Daddy ingin istirahat" Ujar Chanyeol saat mereka sudah sampai halaman belakang.

"Apa alasan daddy dulu menikahi tante Rose? Karena dia mengaku hamil anak daddy? Jika benar, lantas kenapa tidak terlihat tanda tanda kehamilan pada tante Rose. Heejin aja yang baru 4 bulan perut nya udah keliatan buncit"

"Aku harap daddy jangan diem aja, aku aja sama kak Seokjin curiga kalo tante Rose bohongin kita semua"

"Dan satu lagi, daddy harus tau kalo tante Rose gak sebaik yang daddy lihat setiap hari nya. Dia bermuka dua dad! Dan aku juga yakin kalo dalang dari pembunuhan Mommy adalah tante Rose sendiri"

"Aku percaya daddy gak sebodoh itu. Mungkin aja sekarang tante Rose lagi seneng seneng sama selingkuhan nya"

"Aku cuma mau bilang itu aja, terserah daddy mau percaya apa kata aku atau enggak. Yang jelas, jangan hanya diam seperti bodoh. Aku yakin Mommy akan kecewa melihat nya"

Setelah mengatakan itu, Taehyung berlalu menuju ruang keluarga kembali bergabung bersama yang lain nya.

Chanyeol masih terdiam mencerna apa yang putri nya katakan.

"Apa ini yang di maksud kamu sayang? Aku hanya diam seperti orang bodoh?" Gumam Chanyeol ketika mengingat kembali mimpi nya.

Baekhyun sering sekali datang ke mimpi nya dan mengatakan jika dirinya bodoh. Apa ini yang istri nya Maksud?

KOOKV ( gs ) StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang