Hari ini hari yang membahagiakan bagi Jungkook dan Taehyung karena hari ini adalah hari pernikahan mereka.
Jungkook benar benar membuktikan ucapan nya. Dalam waktu 1 minggu, Jungkook menyiapkan semua nya dan berhasil walaupun hanya pesta sederhana.
Jungkook dan Taehyung terlihat duduk di pelaminan mereka menyambut para tamu yang datang untuk memberikan ucapan selamat kepada mereka.
Tapi tidak dengan sang putra, alih alih duduk tenang bersama kedua orang tua nya dan memakai jas yang bagus. Bocah itu malah berkekeliling mengendarai battery Car police nya dengan pakaian nya juga memakai seragam dan topi polisi. Seokjin hanya menatap datar keponakan nya itu.
Tak lama kemudian terlihat teman mereka semasa kuliah baru sampai dan menghampiri meja Seokjin, Namjoon, Yoongi dan Hoseok.
Taehyung dan Jungkook yang melihat kedatangan teman teman nya pun turun dari pelaminan mereka untuk menghampiri teman lama nya.
"Woaah akhir nya brother gue udah gak galau galau lagi" Ujar Mingyu ketika melihat Jungkook dan Taehyung mendekat ke arah mereka.
"Selamat buat kalian" Ujar Haerin tersenyum tipis sembari memberikan buket bunga yang dia dan mingyu beli tadi.
"Makasih. Semoga kalian cepet nyusul" balas Taehyung dengan senyum manis nya.
"Nyusul apaan dulu nih? Punya anak atau nikah?" Ujar Mingyu dengan senyum nya yang menyebalkan.
"Nikah lah bego!" Ujar Hoseok memukul belakang kepala teman nya itu.
"Mina?" Ujar Taehyung menatap Mina yang sedari tadi diam dengan seorang anak laki laki yang dia gandeng.
"Ngapain lu kesini?" Ujar Jungkook ketus
"Sssst.. gak boleh gitu!" Ujar Taehyung menatap tajam suami nya.
"Gue ke sini mau minta maaf sama lo kook, dulu gue terpaksa lakuin itu karena Jimin gak mau tanggung jawab dan dia ngancam gue" Ujar Mina dengan wajah memelas nya.
"Dia udah maafin lo kok, oh iya lo dateng sendiri? Jimin mana?" Ujar Taehyung sembari mengelus pelan kepala bocah yang datang bersama Mina.
"Gue juga gak tau dia kemana. Semenjak anak nya lahir, dia pergi gitu aja dan sampai sekarang pun gue gak tau dia dimana" Ujar Mina menatap putra nya dengan wajah sendu nya.
"Lo yang sabar yah, gue yakin nanti bakal ada laki laki yang tulus nerima kalian. Lupain aja laki laki gak bertanggung jawab kaya dia" Ujar Taehyung menguatkan Mina.
"Makasih Tae.. maaf karena gue dulu udah jahat banget sama lo"
"Gue juga minta maaf" Ujar Haerin
"Its okey semua nya udah berlalu" balas Taehyung tersenyum tipis.
Tak lama kemudian, terlihat Tae jung datang menghampiri mereka.
"MOMMY!" Teriak nya ceria.
"Lihat! Jungie kelen kan.. Jungie sedang patloli" Ujar nya tersenyum manis
KAMU SEDANG MEMBACA
KOOKV ( gs ) Story
Novela JuvenilKumpulan cerita KookV gs. This is just fanfiction, don't hate me! This is short story! Selamat Membaca💜