Satu bulan berlalu, ayah Tzuyu sudah sembuh dan tampak sangat sehat. Tzuyu juga harus segera kembali ke California karena pekerjaan nya. Walaupun Hanbin memaklumi ini namun Tzuyu merasa tidak enak jika terlalu lama.
Selama satu bulan ini pun Taehyung benar-benar tidak menemui dan tidak menganggu Tzuyu sama sekali, Tzuyu tidak peduli namun jujur hati nya merindukan Taehyung.
"Sekarang jangan lupa untuk terus berkabar ya, Appa tenang jika tahu kondisi mu baik-baik saja. Sampaikan terima kasih kepada Jian dan keluarga nya"
"Iya Appa, aku akan terus memberikan kabar jangan khawatir. Yang aku dengar keluarga Jian akan kembali ke Korea mungkin setelah adil ipar Jian lulus kuliah dan anak Jian masuk SD jadi kemungkinan aku pun akan ikut kembali kesini lagi"
"Iya, yang penting di sana kau bisa menjaga diri dengan baik dan jangan telat makan" ucap sang Ibu
"Baik eomma, apa hari ini eonnie akan mengantarkan ku?"
"Dia ada pertemuan penting hari ini, jadi kemungkinan Taehyung yang akan mengantarkan mu"
"Kenapa harus Taehyung?"
"Karena kami percaya pada nya. Jadi tidak apa-apa, dia sangat baik Tzu"
Tzuyu menghela napas pasrah, dan dia pun mengangguk. Hampir tiga puluh menit menunggu Taehyung akhirnya datang, Tzuyu langsung berpamitan kepada kedua orang tua nya.
"Tolong jaga Tzuyu" ucap sang ayah sambil tersenyum kepada Taehyung
"Siap appa"
Setelah itu kedua nya langsung berangkat, Taehyung yang menyetir, seperti biasa seketika suasana nya sangat hening, Taehyung seperti sengaja tidak mengatakan apapun.
"Apa kau lapar?"
Taehyung membulatkan mata nya saat Tzuyu akhirnya membuka suara, Taehyung menoleh dan Taehyung langsung menggeleng pelan.
"Hah, padahal aku sangat lapar"
Taehyung lagi dan lagi terkejut, entah kenapa aneh saja rasa nya. Di pikiran Taehyung Tzuyu benar-benar sudah membenci nya dan bahkan mungkin tidak ingin bicara dengan nya. Tapi apa ini?
"Kita akan makan siang lebih dulu"
Mereka berhenti di salah satu restoran yang biasa dulu mereka makan di sana, tidak banyak orang di sana membuat Tzuyu sedikit lega.
"Kita harus buru-buru"
"Kenapa?"
"Aku masih takut, ini bukan di California"
"Tidak akan ada apapun, wartawan sudah tahu semua tenang saja. Dan orang-orang di sini pun mungkin tidak peduli jadi tenang dan makan dengan pelan"
Setelah selesai makan mereka melanjutkan perjalanan menuju bandara, sesampai nya di bandara. Taehyung mengeluarkan dua koper dan Tzuyu mengernyitkan kedua alis nya.
"Bukankah koper ku hanya satu?"
"Yang hitam punya ini milikku"
"Kau mau kemana?"
"California"
"Apa? Kau ikut?"
"Ya, kita satu pesawat. Bukan orang tua mu yang memesan tiket tapi aku"
"Kenapa tiba-tiba?"
"Tidak boleh? Lagi pula di sana aku juga ingin liburan"
"Lalu perusahaan mu?"
"Ada anak buah ku, aku akan memantau dari jauh dan aku akan melakukan pekerjaan di California. Oke, supir ku sebentar lagi datang dan akan membawa mobil ini jadi ayo kita ke dalam"
KAMU SEDANG MEMBACA
💜FOR US💜
RandomBismillah, mari kita mulai lagi hehe. Semoga pas lagi semangat² nya nulis ga ada rumor sana sini, dan semoga juga banyak yg komen positif. Mari kita mulai lagi hihi temenin ya guys🫂.