Hari ini Taehyung akan kembali ke Seoul, Tzuyu akhir - akhir ini tengah sibuk dan Taehyung tidak ingin menganggu Tzuyu. Taehyung menuliskan surat dan menitipkan nya pada Jian kemarin, nomor Taehyung di blok oleh Tzuyu jadi dia tidak bisa mengirim pesan apapun.
Taehyung membawa koper nya, lalu melihat ke arah pintu appartemen Tzuyu yang tertutup. Ini masih pagi dan Taehyung yakin Tzuyu masih ada di rumah mungkin sedang bersiap atau bahkan belum bangun.
Taehyung tersenyum tipis, lalu pergi begitu saja tetap lima menit Taehyung masuk ke dalam lift Tzuyu keluar dari dalam kamar nya terburu-buru, seharusnya mereka masih bisa bertemu.
Tzuyu sudah sampai di parkiran dan langsung masuk ke dalam mobil nya, Taehyung melihat Tzuyu dari kejauhan dan bersembunyi sebelum akhirnya Taehyung keluar dari persembunyiannya setelah Tzuyu pergi.
"Benar, sepertinya ada hal yang harus aku cari tahu lagi. Entah kenapa seperti dia tidak peduli dengan ku? Dan tampak terburu-buru, apakah perasaan nya memang sudah hilang untuk ku? Secepatnya itu?'"
💜FOR US💜
Pagi ini seperti biasa Jian menyiapkan sarapan, sebelum Hanbin berangkat kerja, Minjeong kuliah dan Hera Sekolah. Sebenarnya di awal semua ini sulit untuk Jian karena dia biasa di siapkan namun kini dia yang harus menyiapkan. Namun karena ini akhirnya dia bisa jadi mandiri.
"Ayo sarapan dulu sebelum beraktivitas"
Memang terlihat seperti keluarga cemara, sebisa mungkin walaupun Jian cemburuan. Dan memiliki suami yang bisa dikatakan friendly bukan hal mudah untuk Jian, Hanbin tidak terlalu romantis namun dia sangat act of service karena Hanbin sendiri yang mengatakan tidak ada artinya kata-kata tanpa perbuatan walaupun begitu menurutnya kata-kata pun bagus.
Karena Jian terlalu banyak di keluarga nya, sebisa mungkin jika memang dia ingin marah, cemburu dia selalu menahan semua itu hanya karena tidak ingin keributan, apalagi ada Hera dia tidak ingin Hera mendengar kedua orang tua nya bertengkar.
Jian tidak ingin Hera menjadi korban hanya karena hal-hal kecil yang bisa saja menjadi besar, karena sebelum menikah Jian juga hampir selalu ada masalah dengan Hanbin.
Namun, setelah menikah kedua nya sama-sama berjanji untuk membicarakan semua baik - baik jika ada masalah atau ada hal yang mengganjal.
Dan pagi ini, mereka semua seperti biasa sarapan bersama. "Taehyung benar-benar kembali ke Seoul hari ini?" ucap Hanbin
"Iya, dia menitipkan surat padaku untuk Tzuyu. Jadi aku titipkan saja padamu, karena hari ini aku harus mengantar Hera di Sekolah nya hari ada perlombaan"
"Oppa, eonnie apakah Tzuyu eonnie masih mencintai Taehyung oppa?"
"Mungkin masih"
💜FOR US💜
Siang ini setelah Tzuyu selesai pemotretan Tzuyu langsung menemui Hanbin karena tadi sekertaris Hanbin datang dan meminta Tzuyu untuk menemui nya.
Pintu ruangan Hanbin sudah terbuka, namun tetap saja Tzuyu mengetuk pintu Hanbin tersenyum dan langsung meminta Tzuyu masuk ke dalam.
"Langsung masuk saja, aku ini kakak mu" ucap Hanbin sambil terkekeh
"Aku masih sungkan, oh ya ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
💜FOR US💜
RandomBismillah, mari kita mulai lagi hehe. Semoga pas lagi semangat² nya nulis ga ada rumor sana sini, dan semoga juga banyak yg komen positif. Mari kita mulai lagi hihi temenin ya guys🫂.