Liburan kali ini Tzuyu benar-benar pergi bersama keluarga Hanbin. Kedua orang tua nya pun membolehkan karena tahu apa yang terjadi antara Tzuyu dan Minhee baru-baru ini, sejak kejadian itu Tzuyu hanya menghubungi kedua orang tua nya melalui telepon dan tidak bertemu dengan Minhee bahkan telpon dari Minhee tidak Tzuyu angkat.
Pulau Jeju menjadi tempat liburan yang dipilih oleh Jian, sudah lama mereka jika tidak bermain di sana dan menikmati keindahan alam di Jeju, mungkin Pulau Jeju entah akan menggores luka untuk Tzuyu atau bahkan sebaliknya.
Tidak ada apa - apa di Jeju sebenarnya, hanya saja banyak hal - hal diluar dugaan terjadi. Namun Tzuyu tampak tenang dan biasa saja.
Dan di rumah Hanbin, semua sudah berkumpul dan sudah siap untuk berangkat menuju Jeju, entah apa yang Tzuyu tunggu Tzuyu tampak diam sebelum akhirnya masuk ke dalam mobil.
===============
Sesampainya di Jeju mereka semua disambut oleh Taehyung, Taehyung sudah menyiapkan penginapan yang cukup luas dan di kelilingi dengan keindahan alam.
"Kenapa Taehyung di sini?"
"Sebenarnya ini ide Taehyung"
"Bukankah dia akan berlibur di Daegu?"
"Tidak, dia memilih berlibur bersama kita dan sengaja tidak memberitahu mu Tzu"
Setelah mereka semua masuk ke dalam, mereka melihat - lihat isi penginapan tersebut sederhana namun tampak elegan, semua nya tersusun rapi dan juga cukup banyak kamar.
"Bagaimana? Apakah kalian suka, aku hampir berebut memilih penginapan ini"
"Ya, ini bagus terima kasih" ucap Hanbin
"Ya, silakan pilih kamar kalian masing-masing. Aku keluar sebentar"
Taehyung keluar dari dalam dan berhenti seketika saat ada sebuah mobil berhenti, Taehyung mengernyit ketika Jaehyun turun dari dalam mobil.
"Ada apa?"
"Aku inget ikut berlibur di sini, apa tidak boleh?"
"Kau tidak di undang"
"Ha, kau tenang saja aku kesini bukan untuk menganggu mu dengan Tzuyu dan aku juga tidak akan menginap di sini tapi di sana, penginapan itu milik ayahku"
Taehyung menghela napas, sebisa mungkin dia menahan untuk tidak emosi sama sekali "Tau dari mana kami di sini?"
"Aku mengikuti Hanbin hyung dari belakang" ucap Jaehyun sambil terkekeh
Malam pun tiba, Tzuyu keluar dari dalam kamar sedangkan yang lain memilih untuk di dalam kamar karena diluar sangat dingin.
"Tzu"
"Ada apa?"
"Apakah kita bisa bicara sebentar?"
Tzuyu mengangguk, taman belakang penginapan menjadi tempat mereka mengobrol sambil mendengar gemercik dan suara indah dari air sungai bersih dihadapan mereka.
"Apa kau kedinginan?"
"Tidak, aku tidak suka dingin tapi entah kenapa hari ini tampak biasa saja bahkan aku tidak kedinginan"
"Aku memilih Jeju karena aku ingin menjelaskan sesuatu"
"Ada apa?"
"Hah, aku yakin kau mengerti apa yang aku maksudkan. Pertama kali aku ke Jeju adalah bersama dengan keluargaku, kedua bersamamu walau sekadar bermain ingat kan saat itu aku masih kuliah dan kau masih SMA, lalu ketiga bersama rekan bisnis, keempat bersama sahabat ku dan kembali lagi hari ini bersama kalian. Jadi, selain itu tidak ada kau paham kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
💜FOR US💜
RandomBismillah, mari kita mulai lagi hehe. Semoga pas lagi semangat² nya nulis ga ada rumor sana sini, dan semoga juga banyak yg komen positif. Mari kita mulai lagi hihi temenin ya guys🫂.