Pagi hari di California seorang gadis tengah bersiap karena ini hari pertama nya bekerja setelah sekian lama, saat dia memilih untuk tinggal di California, biasa nya waktu yang dia habiskan hanya di dalam rumah, mengantarkan anak dari sahabatnya ke Sekolah, melukis, berkebun dan jalan-jalan.
Sebenarnya banyak tawaran dia menjadi seorang model, terutama di salah satu perusahaan yang di pegang oleh suami dari sahabat nya sendiri. Dan baru kali ini dia menerima tawaran itu setelah hampir satu tahun di California.
Tujuan nya ke California selama satu tahun itu sebenarnya memang hanya untuk menenangkan diri, namun menurutnya satu tahun belum cukup untuk dia bisa tenang.
Ya, gadis itu bernama Chou Tzuyu di California dia tinggal di salah satu appartemen, Tzuyu tidak takut, karena di sini ada sahabat nya yang sangat membantu Tzuyu.
Hari ini, perasaan nya begitu gugup. Ini pertama kali dia akan tampil menjadi seorang
model, setelah lulus kuliah dia memang belum bekerja, jadi dia memutuskan untuk menjadi model setelah banyak pertimbangan.Selain karena masalah keluarga, ada masalah percintaan yang begitu rumit yang membuatnya benar-benar memutuskan untuk menenangkan diri ke California.
Sampai saat ini Tzuyu tidak tahu ini termasuk ke dalam keegoisan nya atau bukan, yang penting saat ini Tzuyu harus lebih bisa melupakan semua nya mungkin dengan kesibukan Tzuyu bisa lupa hal-hal yang membuatnya memikirkan hal yang tidak perlu.
"Hari ini aku gugup sekali" ucapnya sebelum masuk ke ruangan yang sudah di siapkan untuk Tzuyu
"Eonnie, semangat" ucap seseorang yang tiba-tiba saja datang.
"Ya ampun, kau membuatku terkejut"
"Maaf haha, hari ini aku akan temani eonnie ke perusahaan Oppa. Karena hari ini kuliah ku libur jadi aku akan benar - benar menemani eonnie"
"Terima kasih"
"Sama-sama" jawab seorang gadis yang bernama Kim Minjeong itu dia benar-benar semangat untuk menemani Tzuyu hari ini.
Kedua nya sudah sampai di perusahaan milik kakak dari Minjeong, Minjeong juga sudah sangat akrab dengan beberapa staff di sana. Minjeong mengajak Tzuyu ke sebuah ruangan yang memang di siapkan untuk Tzuyu.
"Ini ruangan khusus eonnie bagaimana apa suka? Atau ada yang kurang?"
"Tidak ini sudah cukup, tapi tunggu kenapa kau tahu ini ruangan ku"
"Emm, sebenarnya aku di minta oppa untuk mengantarkan eonnie jadi aku antarkan dan aku juga akan menemani. Silakan istirahat lebih dulu. Eonnie mau minum apa?"
"Ya ampun, tidak perlu nanti saja. Kau sangat baik"
"Tidak, biasa saja. Aku seperti ini hanya kepada orang tertentu" ucapnya sambil tertawa.
Sudah hampir tiga puluh lima menit mereka menunggu, akhirnya yang di tunggu pun datang Ceo KH ENTERTAINMENT yang tidak lain ada suami dari sahabat nya dan kakak dari Minjeong yang bernama Kim Hanbin.
"Maaf menunggu terlalu lama, apakah Tzuyu sudah siap?"
"Siap"
"Baiklah, karena kita pun sudah diskusi jadi langsung saja mungkin make up dan mulai pemotretan sebenarnya ini hanya untuk model iklan fashion saja, dan aku sangat yakin kau bisa dan cocok"
"Semoga aku tidak mengecewakan" ucap Tzuyu sambil tersenyum.
💜FOR US💜
SEOUL
Seorang pria bertubuh tegap berdiri sambil melihat ke luar dari ruangan kerja nya, pria itu menghela napas berat sambil melihat salju pertama yang baru saja turun.
"Salju pertama, tahun ini aku melihatnya sendirian" ucapnya
Tok...Tok...
"Masuk"
"Permisi, maaf ada berkas yang harus anda tanda tangani"
"Berikan padaku"
Pria itu membaca isi berkas tersebut, ada surat perjalanan bisnis ke California pria itu mengernyit dan menatap sekertaris yang berada di depannya.
"California?"
"Iya, lusa jika anda menyetujui"
"Aku setuju" ucapnya
Setelah semua di tanda tangani sekertaris keluar dari ruangan tersebut, pria itu duduk dan merasa aneh ketika tadi membaca California. Seperti ada perasaan lain yang entah bagaimana dia mengungkapkan nya.
Pria bernama Kim Taehyung itu melihat ke arah bingkai foto yang berada tepat di sebelah laptop nya, sebuah foto penuh kebahagiaan tanpa beban apapun.
"Apa kau di California? Rasanya, langsung berbeda ketika aku membaca California" ucapnya sambil tersenyum.
"Terlalu rumit jika aku jelaskan bagaimana perasaan ku selama satu tahun ini, aku bertanya apakah kau baik-baik saja? Walaupun entah di sana kau memikirkan ku atau tidak. Aku masih tetap di sini, menunggumu kembali lagi dan berbincang walaupun mungkin kata pisah yang akan terucap lagi setidaknya aku bisa memastikan kau baik-baik saja walau tanpa ku. Mungkin, terlalu egois jika aku memaksa kau bertahan bersama ku, tapi aku masih ingin mempertahankan semua nya. Aku tidak tahu apakah kau masih mencintaiku atau tidak, yang pasti aku ingin meminta mu mencintai ku kembali. Entah apapun yang kau katakan nanti nya, aku merindukan mu, aku ingin meminta maaf. Aku ingin jelaskan semua yang terjadi, manusia begitu jahat dan mereka bisa berbohong untuk menghancurkan seseorang, seperti menghancurkan hubungan kita, walau baru satu tahun tapi entah kenapa aku merasa biasa saja satu tahun ini, tidak seperti saat bersama mu semua tampak indah dan berwarna, di mana pun kau saat ini semoga sesegera mungkin kita akan bertemu kembali" ucapnya dengan penuh kelembutan sambil menatap foto tersebut.
Bersambung~~~
Ya ampun agak kaku ya nulis weh wkwk, cerita yg kemarin aku hapus karena ya gitu aku lagi emosi ya ampun😭🙏🏻
Maklum orang yang mudah ke distrack kaya aku ini cepet bgt percaya walau aku juga ga tau sampe saat ini itu gimana, tapi always Stay TaeTzu🫂😭
Ini maksa dikit, boleh ga sih mereka jodoh supaya aku tidak menangis di pojokan lagi ampe bengkak mata nangisin mereka😭😭😭.
Okey, maafin ya guys maafin bgt jika kurang memuaskan aku sebenarnya seru²an aja ini wkwk🫂
KAMU SEDANG MEMBACA
💜FOR US💜
عشوائيBismillah, mari kita mulai lagi hehe. Semoga pas lagi semangat² nya nulis ga ada rumor sana sini, dan semoga juga banyak yg komen positif. Mari kita mulai lagi hihi temenin ya guys🫂.