💜FOR US 04💜

105 8 5
                                    

Flashback~~~

Seorang pengusaha muda dan seorang wanita cantik dikabarkan berkencan, video ini dengan cepat beredar sampai sejauh ini kedua nya belum mau berbicara mengenai hubungan mereka, sebelumnya di kabarkan pengusaha muda terkenal bernama Kim Taehyung sudah memiliki kekasih.

Semua yang dibahas adalah mengenai rumor kencan Taehyung dengan salah satu wanita cantik bernama Kim Jenna rumor kencan ini terus beredar hampir setiap hari.

"Kenapa semua berita nya terus beredar? Kenapa perusahaan Taehyung Oppa diam saja?"

"Hah, bahkan dia tidak menghubungi semua pesan ku tidak dibalas"

Waktu terus berlalu, hampir satu bulan berita beredar namun berita tersebut belum juga redup, terkadang salah satu media ingin menemui Tzuyu, Tzuyu selalu menghindar karena tidak tahu apapun mengenai hal ini.

Tzuyu kembali mengirim pesan kepada Taehyung dengan harapan kali ini pesan itu akan dibalas oleh Taehyung, Tzuyu sudah memikirkan semua nya.


Hallo Oppa, aku kembali mengirim pesan dengan harapan pesan ku terbalas kali ini. Sudah satu bulan  ini semua terjadi namun dari pihak mu tetap tidak ada klarifikasi apapun mengenai hal ini. Banyak media menemui ku padahal aku tidak tahu apapun, aku merasa lelah saat keluar rumah mereka semua menunggu ku, mengejar ku, katakan jika semua ini benar atau tidak jangan bersembunyi. Satu bulan ini aku pun tidak melihatmu. Tolong segera klarifikasi agar semua jelas. Aku sudah berkali-kali melihat video itu, dan aku sudah memutuskan dengan sangat matang lebih baik kita akhiri hubungan ini. Selain karena video yang beredar tapi aku tahu jika kalian di jodohkan. Jadi lebih baik aku memilih mundur, sebenarnya aku tidak ingin. Tapi entah kenapa hati meminta itu, jika kau membaca pesan ini, temui aku malam ini di taman kota jam delapan malam.

Tzuyu menghela napas setelah mengirim pesan tersebut kepada Taehyung, dia merasa lebih tenang sekarang dan lebih baik semua memang diakhiri Tzuyu tahu jika ibu Taehyung memang tidak setuju dengan hubungan mereka.

Malam tiba, Tzuyu sudah menunggu Taehyung di taman namun Taehyung tidak kunjung datang. Sampai pada akhirnya saat hampir tiga puluh menit menunggu Taehyung datang dan langsung memeluk Tzuyu.

"Aku minta maaf Tzu, aku tidak tahu kenapa semua ini bisa terjadi"

Tzuyu melepaskan pelukan nya, dia menatap kecewa pada Taehyung. Sedangkan Taehyung hanya menunduk dan diam tidak mengatakan apapun lagi.

"Tidak tahu? Bagaimana mungkin bisa tidak tahu? Semua jelas, video itu sangat jelas. Aku tidak masalah jika kau memang sudah tidak ingin dengan ku tapi bicara baik-baik jangan seperti ini, ini menyakitkan untukku. Bukankah kita sudah janji untuk berbicara dengan baik jika kita sudah merasa tidak cocok atau ingin putus? Namun kenapa kau melakukan ini?! Kau menghilang selama satu bulan, perusahaan mu tidak memberikan kejelasan apapun"

"Itu bukan aku, di video itu bukan aku"

"Oppa punya kembaran? Hah, aku lelah satu bulan ini aku sangat lelah sedangkan kau justru menghilang tanpa rasa bersalah"

"Aku akan segera bicara pada media, aku akan segera klarifikasi semua. Aku mohon jangan akhiri hubungan kita, bagaimana hidup ku jika tanpa kau Tzu, masa-masa sulit sering kita lewati bersama. Masa sulit saat aku menghadapi semester akhir kau membantu ku padahal saat itu pun kau sedang banyak tugas, sedang ada masalah. Jadi aku mohon kita perjuangan hubungan kita, aku janji akan menikahi mu karena aku hanya mencintaimu"

💜FOR US💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang