💜FOR US 17💜

76 6 3
                                    

Setelah hampir satu bulan, akhirnya Taehyung tahu siapa dalang dibalik semua itu sayang nya Minhee sudah kabur lebih dulu, perusahaan Minhee di kelola kembali oleh tuan Chou, sebelum Minhee pergi, Minhee sudah menulis surat dan didalam nya terdapat bahwa dia berhenti bekerja dan mengakui semua nya.

Masih dalam proses pencarian, bahkan Jenna pun tidak tahu Minhee di mana tidak jejak apapun yang Jenna tahu soal Minhee, namun untuk menebus kesalahan dia juga karena membuat Tzuyu bahkan Taehyung menderita, Jenna mencari tahu sendiri di mana Minhee.

Belum lagi, Jenna memiliki sakit hati tersendiri terhadap Minhee. Jenna mencoba menemui sahabat dekat Minhee yang kebetulan dekat juga dengan nya.

"Aku ingat dulu Minhee sering mengatakan jika dia akan ke Busan untuk menenangkan diri jika ada masalah"

"Bukan liburan ke luar negeri? Di surat yang aku tahu Minhee mengatakan jangan mencari dia karena dia pergi ke luar negeri dan sangat jauh"

"Bisa jadi dia hanya mengalihkan, agar semua fokus mencari nya kemana pun itu. Tapi aku yakin dia akan segera di temukan, bagaimanpun dia harus membayar semuanya, coba saja kau cari ke Busan lebih dulu"

"Oke"

Keesokan hari nya, Jenna pergi ke Busan sangat pagi. Alamat nya cukup jauh dari perkotaan entah kenapa Minhee menenangkan diri di tempat seperti itu, sepi dan bahkan hampir mendekati hutan.

"Apa sungguh dia tinggal di sini? Perasaan ku tidak enak, sebaiknya aku beritahu saja sebelum mencari dia"

Jenna mengirim pesan pada Taehyung, Jenna terus masuk dan dia melihat seperti ada rumah kecil dan hanya ada satu rumah saja di sana.

"Sungguh dia bersembunyi di tempat seperti ini? Agak menyeramkan" ucap Jenna sambil mengusap tengkuk nya.

Tidak terlalu jauh, Jenna melihat Minhee keluar dari rumah tersebut entah kemana, Jenna mengikuti dengan sangat hati-hati bahkan dia membuka sepatu nya walau agak sedikit sakit, karena ini pertama kali Jenna menginjak tanah tanpa menggunakan alas kaki.

"Wah ternyata benar selama sebulan dia hidup seperti ini"

Hampir 3 jam lebih Jenna sudah kelaparan namun harus terus memperhatikan Minhee yang melamun sedangkan Taehyung belum datang, namun saat Jenna akan menelpon akhirnya terlihat dari jauh Taehyung dan beberapa polisi datang dan ada Tzuyu juga di sana, padahal Tzuyu masih dalam masa pemulihan.

Jenna memberikan aba-aba dengan tangan nya, dia semua bergegas mendekat dan berlari ke arah Minhee, Minhee langsung terkejut namun tampak tatapan mata nya kosong.

Minhee mendekat ke arah Tzuyu namun Taehyung langsung sigap menghalangi "Tolong, aku hanya ingin meminta maaf" ucap Minhee lirih

"Sudahi akting mu Minhee, aku muak!" ucap Jenna

"Diam kau pengkhianat!" Dengan tatapan penuh amarah Minhee mengatakan itu pada Jenna

"Hah?" Jenna langsung memutar bola mata malas

"Jenna benar, sebaiknya sudahi aktingmu" ucap Taehyung dingin

"Tidak, sungguh aku akan menebus kesalahanku aku akan menyerahkan diriku ke polisi, aku pantas untuk itu aku membuat Tzuyu menderit dan bahkan hampir mati, aku lupa jika keluarga nya selama ini menyayangi dan merawat serta selalu membela ku. Bahkan memberikan ku segala nya, selama di sini aku benar-benar merenung sungguh. Tzu jangan takut, eonnie hanya ingin meminta maaf"

"Oppa biarkan aku bicara"

Taehyung langsung bergeser sekarang Tzuyu berhadapan dengan Minhee, seketika air mata Minhee pecah "Aku tidak meminta mu memaafkan ku, tapi tolong jangan pernah benci aku. Sebenarnya aku sangat menyayangimu sungguh"

💜FOR US💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang