💜FOR US 16💜

92 8 2
                                    

JLEB.

Seorang wanita melihat kejadian yang berada di tidak jauh dari hadapannya, dia berteriak sangat kencang dan berlari sedangkan pria itu dengan sangat cepat berlari.

"Tzu, Tzuyu!"  ucapnya sambil melihat Tzuyu yang sudah terluka dan tidak sadarkan diri.

"TZUYU!"

Taehyung datang dan menyimpan ice cream yang sudah dia beli di kursi, Taehyung langsung mendekat ke arah Tzuyu dan melihat ada pisau dan darah.

"JENNA!"

"B-bukan aku Taehyung, sungguh" ucap Jenna, benar wanita yang pertama kali melihat adalah Jenna.

"Kau harus bertanggung jawab"

"Apa? Kenapa aku?"

"Aku tidak peduli alasan mu apa yang pasti kau harus bertanggung jawab"

Setelah mengatakan itu Taehyung langsung pergi membawa Tzuyu, dia meninggalkan Jenna begitu saja yang masih terkejut dengan semua kejadian yang baru dilihatnya.

Jian yang baru saja mencari Tzuyu dan melihat Taehyung membawa Tzuyu langsung menghampiri dengan membulatkan matanya "Tzuyu? Tae oppa ayo cepat, aku ikut" ucap Jian dan langsung mengeluarkan air mata nya.

"Aku tidak tahu apa yang terjadi, aku membeli ice cream andai aku mengajak Tzuyu semua ini tidak akan terjadi Jian. Aku bodoh, sungguh bodoh"

"Tidak jangan salahkan dirimu, walau aku tidak tahu apa yang terjadi yang pasti kita pikirkan Tzuyu dan jangan menyalahkan dirimu sendiri."

Hampir tiga puluh menit mereka dalam perjalanan, akhirnya mereka sampai di rumah sakit, tidak ada hal lain selain air mata yang keluar.

"Sungguh aku menyesal, aku menyesal karena meninggalkan Tzuyu sendiri"

"Pasien semakin kritis" ucap seorang dokter yang baru saja keluar dari dalam ruangan.

"Tolong lakukan apapun, aku mohon" ucap Taehyung

"Baik, kami akan melakukan yang terbaik kalian tenang saja"

Dokter tersebut kembali masuk ke dalam, Taehyung mengepalkan tangan nya dan menatap tajam ke depan, dia ingat Jenna "Jenna tidak boleh lolos sedikitpun, dia harus bertanggung jawab"

"Apakah benar semua ini karena Jenna?"

"Dia ada di sana, aku yakin dia yang melakukan semua ini. Kau tau Jenna sangat membenci Tzuyu aku yakin semua cara dia lakukan untuk membuat Tzuyu terluka"






💜FOR US💜





Sudah dua hari sejak kejadian itu Tzuyu masih belum sadar, namun semua keluarga sudah tahu hal ini. Mereka juga akan segera memindahkan Tzuyu ke rumah sakit yang berada di Seoul.

Sedangkan Taehyung, hari ini dia akan membawa kasus ini ke jalur hukum. Jenna tidak boleh lolos sedikitpun Jenna harus bertanggung jawab Taehyung bersikukuh bahwa Jenna adalah pelaku nya.

"Apa benar - benar kau sudah pikirkan dengan baik? Kau tidak ingin mencari tahu lagi dan mengusut tuntas kasus ini sampai jelas siapa pelaku nya?"

"Tidak, jelas aku melihat Jenna memegang pisau. Jian selama ini aku tahu Jenna, aku tahu bagaimana licik nya dia"

"Tetap saja oppa, semua harus di cari tahu lebih dalam lagi. Kita tidak benar-benar tahu apa yang terjadi, kita bicarakan baik-baik dan kita dengarkan alasan Jenna hari ini"

Ya, Jenna bersama pengacara nya akan menceritakan semua yang terjadi. Di depan para media, saat ini Taehyung dan Jenna menonton di rumah sakit karena mereka yang menjaga Tzuyu jika siang dan malam kedua orang tua Tzuyu yang akan menemani Tzuyu.

"Hallo aku Jenna, kepada Tuan Kim yang terus menyalahkan saya. Izinkan saya mengatakan apa yang terjadi pada hari itu, hari itu saya ke Jeju memang mencari anda karena ibu anda meminta saya untuk mengajak anda pulang, saya tidak lokasi pasti di mana anda menginap sehingga saya berkeliling mencari anda. Namun saat saya berjalan dari kejauhan saya mendengar seseorang meminta tolong, saya pergi ke sumber suara itu. Baru saja saya sampai saya melihat seorang pria berbaju hitam dan memakai topi serta masker wajah melukai nona Chou, saya terlambat. Saya melihatnya ketika semua sudah terjadi, saya menghampiri dengan ketakutan dan kekhawatiran, saya mengambil pisau itu dari tubuh nya. Saya masih shock dengan yang baru saja saya lihat, saya tidak tahu kenapa semua menyalahkan saya. Saya harap segera ada saksi mata atas kasus ini, agar semua jelas. Dan jika anda masih menyalahkan saya, saya tidak peduli. Karena saya tahu siapa yang melakukan kejahatan ini, cukup sampai di sini karena memang itulah yang terjadi. Terima kasih"

Taehyung menghela napas kasar "Tae Oppa, bukankah Jenna tidak seperti itu? Bukankah dia sangat tidak ingin melakukan hal seperti tadi? Tapi apa, dia berani melakukan itu untuk membela dirinya? Jenna memang membenci Tzuyu namun bukan berarti Jenna ingin membunuh Tzuyu kan? Kita sama-sama selesaikan kasus ini agar pelaku sebenarnya tertangkap. Aku ada ide untuk mengupas ini semua, dan Jenna tadi mengatakan jika dia tahu siapa pelakunya. Dan sepertinya aku juga tahu siapa"

Taehyung menangguk "Terima kasih, aku akan mengikuti arahan mu. Sekarang lebih baik kau pulang, Hanbin dan Hera pasti menunggumu, Tzuyu biar saja aku yang menjaga nya di sini"

"Baiklah, aku akan kembali lagi nanti. Tolong terus kabari soal kondisi Tzuyu"

Jian pergi dari rumah sakit, dan Taehyung masuk ke dalam ruangan Tzuyu, Taehyung duduk dan menggenggam tangan Tzuyu.

"Kapan kau sadar? Aku merindukanmu, maaf meninggalkan mu. Mungkin jika aku tidak pergi kau tidak seperti  ini kan? Maaf, sungguh aku bodoh Tzu"

"Tidak, kau tenang saja aku akan terus mencari siapa pelaku nya. Jika kau sadar saat ini mungkin kau akan mengatakan jangan, biarkan saja. Namun tidak Tzu kali ini sepertinya aku tidak akan mengikuti apa kata mu semua ini harus di usut, ini termasuk pembunuhan jadi aku tidak akan tinggal diam"










💜FOR US💜









Setelah bertemu banyak wartawan, Jenna langsung menemui Minhee, Jenna menggelengkan kepala nya dan tidak mengerti Minhee sejahat itu.

"Kau penjahat!"

"Lalu apa beda nya dengan mu?"

"Kau sudah gila Minhee, aku tidak menyangka kau senekat ini? Kita berteman sudah sejak lama tapi aku baru melihat ternyata hati mu begitu busuk"

"Kita sama, kau jangan hanya menyalahkan ku. Anggap saja semua ini juga hukuman untuk mu jadi kau harus merasakannya karena kau juga sudah membuat Tzuyu menderita!"

"Hah, baiklah. Baik aku terima semua ini, aku terima wartawan mengincar ku menanggung malu aku akan terima, tapi tunggu kau yang akan mengalami semua lebih parah dari ini, perusahaan mu pun akan bangkrut tunggu saja atau seharusnya perusahaan ini milik Tzuyu dan aku harap akan diambil alih oleh Tzuyu"

"Aku tunggu ucapanmu, sekarang kau pergi dari sini dan aku sudah tidak ingin berkerja sama lagi dengan mu"

"Ya aku pun tidak ingin, tunggu kau akan menyesal Minhee"










Bersambung....

💜FOR US💜Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang