Dua minggu lagi Taehyung dan Tzuyu akan melangsungkan pernikahan, sebenarnya baik Taehyung atau Tzuyu masih tidak menyangka bahwa mereka akan menikah, karena setelah banyak hal yang di lalui Taehyung tidak yakin bisa bersatu, namun ternyata takdir mereka akhirnya menyatukan.
Dan saat ini Taehyung dan Tzuyu makan malam bersama, di sebuah restoran dan hari itu benar - benar sudah Taehyung sewa untuk dia dan Tzuyu, jadi tidak ada pelanggan yang lain dan hanya ada mereka, mereka benar-benar di jamu dengan sangat baik.
"Bagaimana jika nanti kita honey moon di Swiss, entah kenapa aku ingin sekali menikmati keindahan Swiss bersama mu" ucap Taehyung
"Oke"
"Hanya oke saja?"
"Lalu harus bagaimana?" Tzuyu terkekeh
Taehyung menghela napas dan menatap Tzuyu dalam lalu setelah itu dia kembali melajutkan makan nya, sedangkan Tzuyu dia hanya tertawa melihat raut wajah kesal Taehyung.
"Jika sudah menikah nanti, kau harus romantis. Aku tidak mau tahu"
"Iya"
Lagi dan lagi Tzuyu tertawa dan Taehyung dia benar-benar hanya bisa menggeleng namun tidak lama Taehyung pun ikut tertawa, setelah selesai makan mereka menyusuri tempat yang ada di sana.
Di tepian sungai mereka berjalan bergadengan tangan sambil menikmati keindahan malam penuh bintang dan juga suara-suara air sungai yang menenangkan.
"Jadi bagaimana? Apa kau setuju jika Swiss jadi tetap honey moon kita?"
"Ayo, tapi aku juga sempat mengobrol soal liburan bersama Jian dan aku ingin sekali bersama Jian ke Swiss bagaimana jika kita ajak Jian sekeluarga kesana? Pasti akan lebih menyenangkan"
"Aku ingin bulan madu kita di ganggu oleh mereka?"
"Tidak, tapi kan kita bisa memgambil kesempeta berdua juga tidak sepenuhnya bersama mereka"
"Aku tidak akan setuju jika itu, bagaimana pun kita harus berdua saja di sana sayang"
Tzuyu berhenti sejenak, Taehyung pun ikut berhenti dan menatap Tzuyu sedangkan Tzuyu lagi dan lagi hanya tertawa karena melihat ekspresi lucu Taehyung saat kesal sangat menggemaskan bagi Tzuyu.
"Lucu"
"Jadi tidak mungkin kan kita kesana bersama mereka? Jangan harap"
"Iya, tidak akan aku hanya becanda"
Taehyung menghela napas lalu tersenyum, tiba-tiba Taehyung mengecup Tzuyu sekilas membuat Tzuyu terkejut namun tidak lama tersenyum, kedua nya kembali menikmati malam ini dan hanya berdua saja.
💜FOR US💜
Perang dingin yang sedang terjadi antara Hanbin dan Jian membuat Minjeong mau tidak mau harus segera mendamaikan mereka, di satu sisi Minjeong juga merasa bersalah karena tiba-tiba saja dia yang jadi model untuk brand tersebut sedangkan itu adalah branda favorit Jian.
"Sebelum aku mendamaikan, aku meminta maaf kepada Jian eonnie, sungguh aku tahu soal brand favorit eonnie mereka juga senang ketika eonnie yang akan jadi model nya karena eonnie sudah tahu persis soal brand tersebut, otomatis ketika mempromosikan nya tidak akan kaku, sedangkan aku pun senang ketika tahu itu. Namun, Hanbin oppa tiba-tiba meminta ku mengantikan eonnie, dan pihak brand pun setuju, aku dipaksa padahal aku sudah tolak itu dengan baik, Hanbin oppa memaksa ku, padahal sebelumnya Hanbin oppa sangat melarangku jadi model lihat sekarang berapa banyak brand yang ingin berkolaborasi, jadi aku sudah meminta maaf sekarang tinggal kalian bicara"
KAMU SEDANG MEMBACA
💜FOR US💜
RandomBismillah, mari kita mulai lagi hehe. Semoga pas lagi semangat² nya nulis ga ada rumor sana sini, dan semoga juga banyak yg komen positif. Mari kita mulai lagi hihi temenin ya guys🫂.