Walau mereka sudah memulai nya kembali, entah kenapa Tzuyu masih seperti menjaga jarak dengan Taehyung. Dan selalu Taehyung yang mendekat atau memulai obrolan lebih dulu, ya Tzuyu memang seperti itu terkadang. Namun, didepan Taehyung bahkan Tzuyu pernah bercerita atau mengobrol banyak hal dan Taehyung menyukai itu.
"Rasanya kita seperti orang asing Tzu"
"Maaf, aku hanya masih tidak menyangka atas semua yang terjadi akhirnya aku bisa mempercayai mu dengan sepenuh hati"
"Baiklah, mungkin kita harus banyak bersama"
"Benar kita jalani semua pelan-pelan saja. Oh iya oppa aku harus ke belakang dulu sebentar oppa tunggu di sini"
Tzuyu pergi dan meninggalkan Taehyung sendiri, Tzuyu menemui Jian yang sedang menyiapkan sesuatu "Apa sudah selesai?" ucap Tzuyu sambil mengecek semua nya.
"Aman, semuanya sudah siap"
"Baiklah"
Ya benar tepat hari ini Taehyung berulang tahun, Tzuyu menyiapkan sesuatu sangat sederhana dan mendadak, setelah semua benar-benar siap Tzuyu kembali menemui Taehyung.
"Oppa aku ingin menunjukkan sesuatu" ucap Tzuyu sambil tersenyum
"Apa?"
"Ikut aku" ucap Tzuyu
Taehyun menurut dan mengikuti Tzuyu, tibalah mereka di depan pintu kamar yang masih tertutup Tzuyu tersenyum dan meminta Taehyung untuk membuka pintu tersebut.
Taehyung dan Tzuyu masuk ke dalam, Taehyung masih belum mengerti di depan nya ada kue ulang tahun beserta lilin, banyak foto-foto palaroid bergantung dengan indah. Taehyung melirik ke arah Tzuyu sekilas.
"Aku tidak tahu lagi bagaimana cara memberikan mu semua ini, karena setiap aku memberi kejutan kau selalu tau."
"Sungguh, aku tidak bisa mengatakan apapun. Aku lupa jika hari ini ulang tahun ku Tzu"
"Karena aku lihat oppa terlalu sibuk akhir-akhir ini, bahkan saat liburan pun aku melihat oppa masih bekerja walau dari sini"
"Benar, aku tidak bisa meninggalkan pekerjaan ku yang begitu padat. Tapi untuk ini semua aku sangat berterima kasih"
"Sekarang sebelum oppa meniup lilin lebih baik oppa berdoa dan aku pun akan ikut berdoa"
Kedua nya memejamkan mata, hampir beberapa menit akhirnya Taehyung meniup lilin nya sedangkan Tzuyu masih memejamkan mata, dan setelah meniup lilin itu Taehyung langsung memeluk Tzuyu erat.
"Aku tidak perlu seperti ini, tapi aku bersyukur ada yang masih menghargai diriku. Terima kasih banyak, aku sempat berpikir ulang tahun kali ini tanpa mu. Namun ternyata aku salah, bahkan aku di rayakan. Aku melihat foto-foto yang tergantung ini rasanya aku ingin menangis. Sudah banyak hal yang kita lewati dan tidak mudah, terima kasih sekali lagi sudah mempercayai ku. Aku janji aku tidak akan membuatmu pergi lagi"
"Aku akan mencoba untuk terus menerima semua dan melupakan apa yang telah terjadi. Aku harap banyak hal-hal baik yang akan menghampiri oppa"
Taehyung menatap Tzuyu dan kedua nya memejamkan mata, Taehyung mengecup sekilas bibir ranum Tzuyu "Aku merindukan mu" ucap Taehyung lembut.
Tzuyu mengecup lebih dulu, keduanya saling melepas rindu yang sudah lama terpendam. Hampir beberapa menit akhirnya mereka kembali saling menatap, Taehyung mengecup kening Tzuyu.
"Sungguh, aku akan membawa hubungan ini dengan serius aku ingin menikah denganmu"
"Semoga apa yang diharapkan terkabul, aku pun begitu."
KAMU SEDANG MEMBACA
💜FOR US💜
RandomBismillah, mari kita mulai lagi hehe. Semoga pas lagi semangat² nya nulis ga ada rumor sana sini, dan semoga juga banyak yg komen positif. Mari kita mulai lagi hihi temenin ya guys🫂.