Bertemu dengan mu❤️

64 11 0
                                    

Di taman di sebuah sekolah dasar di Jakarta. Itu adalah hari pertama kita bertemu. Dulu kamu orang pertama yang mau menemani ku di sekolah, yang mau mengulurkan tangan untuk ku , selalu mendukung ku , selalu tersenyum bahagia jika engkau bersamaku.

“ hahaha dasar anak culun, masa di sekolah gak punya temen sih hahaha ”
Ujar salah satu anak yang sering membuly ku di sekolah kala itu.

“ jelek sih makanya ga ada yang nemenin hahaha ” ujar yang satunya lagi.
Dan mereka mulai mendorong Zein hingga ia jatuh tersungkur di tanah. Sehingga membuat seragam nya kotor.

Dari jauh ada satu anak murid perempuan yang terus memperhatikan mereka. Itu adalah Melisa adijaya ia sebenarnya ingin menolong Zein tetapi ia terlalu takut untuk melawan mereka yang sedang membuly Zein.

“ hahaha sukurin tuh hahaha ” ujar mereka sambil tertawa. Kemudian mereka pergi meninggalkan Zein yang terduduk di tanah dengan seragam sekolah yang sudah kotor.

Melihat anak anak itu sudah pergi melisa menghampiri Zein dan mengulurkan tangannya untuk membantu Zein berdiri. Zein yang melihat itu menerima uluran tangan melisia dan ia berdiri.

“ hai aku Melisa” kata Melisa memperkenalkan diri sambil mengulurkan tangannya.

“ aku Zein” balas Zein sambil menerima uluran tangan Melisa.

“Aku gak seperti mereka kok aku juga gak banyak punya teman di sekolah ini aku cuma punya satu teman. Kamu mau gak temenan sama aku?” tanya Melisa.

Mendengar itu Zein mengangguk senang. “ mau, aku mau temenan sama kamu” jawab Zein dengan sangat senang.

Mulai saat itu mereka berteman. Dan dari situ mereka mulai melakukan segala hal bersama seperti belajar, membaca buku di perpustakaan dan bermain, makan di kantin dan bahkan tidak jarang juga mereka pulang bersama.

Zein sangat senang bisa bertemu dengan Melisa ia berjanji akan menjaga Melisa dengan sepenuh hati nya.

     

                     🌹🌹🌹🌹🌹






falling in love with you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang