Bikin kenangan yang banyak❤️

26 1 0
                                    

Setelah sampai di rumah deo masuk kedalam setelah memasuki motor nya ke garasi. Di ruang tamu sudah ada kedua orang tua nya yang sudah menunggu nya dengan tatapan marah.

" pulang juga akhirnya kamu" Ujar papah nya yang langsung berdiri menghampiri deo.

" Dasar anak tidak tau di untung!" Ujar papah sambil menunjuk muka deo.

Deo hanya bisa tertunduk diam.

" Kamu sudah saya bela dulu dan kamu malah mengulangi nya lagi! seharusnya saya sudah memindahkan kamu dari sekolah itu. kamu benar-benar bikin saya malu!" Ujar papah nya.

" maaf pah" ucap deo.

" alah! sudah besok papah urus surat pengunduran diri kamu dan kamu bakal pindah ke Belanda kita semua bakal pindah ke sana" ujar papah nya dengan keras.

" pah jangan gitu dong pah, aku masih butuh waktu" Mohon deo.

" kita gak punya waktu lagi deo papa kamu bakal melanjutkan bisnisnya di sana dan peluang di sana itu lebih besar jadi kita gak boleh menyia-nyiakan itu" Ujar mamah nya menjelaskan.

" mah tapi-" Omongan deo terputus.

" Gak ada tapi-tapi lagi pokoknya besok papah akan urus surat pengunduran diri kamu. papah dan mamah juga sudah menyiapkan pendidikan yang lebih bagus buat kamu di sana." Sambung papah nya.

Deo hanya bisa diam mendengar itu ia tidak tau ingin melakukan apa. keputusan papahnya tidak bisa di ganggu gugat. Dia hanya bisa menerima itu, ia tau semua yang terjadi hari ini adalah salah nya tapi itu semua ia lakukan demi temannya.

🌹🌹🌹🌹

Malam harinya deo datang ke markas the Tiger's.

ia memarkirkan motor lalu masuk, di dalam ada banyak anggota termasuk bintang tentunya.

" masih berani lo ke sini" ujar bintang yang masih marah.

deo berjalan mendekati mereka. " gue ke sini cuma mau bilang terima kasih sama kalian" ujar deo.

Sontak mereka di sana kaget mendengar itu. " Maksud Lo?" Tanya bintang.

" gue bakal keluar dari sekolah dan bakal pindah ke Belanda mungkin ini pertemuan terakhir kita" Jawab deo.

Bintang dan teman-temannya sangat terkejut mendengar itu. Bintang langsung menghampiri nya. " sorry soal tadi, gue masih marah sama Lo tapi setelah denger ucapan Lo tadi gue jadi ga enak sama Lo" Kata bintang.

Lalu deo duduk di sofa yang ada di sana bersama teman-teman nya. " bokap gue bakal melanjutkan bisnisnya di sana dan gue bakal pindah bareng keluarga gue dan melanjutkan pendidikan di sana" Ucap deo kepada teman-temannya.

" gue juga mau minta maaf soal kesalahan gue tadi yang udah bikin sekolah berantakan dan udah ngebuat kita semua di marahin kepsek tadi" Ucap nya lagi dengan penyesalan yang mendalam.

" gue juga minta maaf sama Lo soal tadi. Tapi Lo udah pikirin matang-matang soal ini?" Tanya bintang.

" gue gak bisa nolak lagi bin karena ini udah keputusan terakhir papah gue, gue udah gak punya kesempatan lagi" Jawab deo.

semua orang yang ada di sana menatap deo dengan sedih bagaimana pun ia adalah teman mereka mau bagaimana pun perilaku nya ia sudah menjadi bagian penting dalam pertemanan mereka.

" kalo itu yang terbaik buat Lo gue gak bisa apa-apa de gue cuma doain semoga Lo selalu dalam keadaan baik di manapun Lo berada. Dan yang paling penting Lo jangan lupain pertemanan kita selama ini ya" ujar bintang sambil merangkul pundak deo.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 16 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

falling in love with you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang