mulai suka?❤️

29 7 0
                                    

Pagi ini di sekolah masa mpls masih berlangsung. Hari ini adalah hari dimana demo ekskul di mulai. Murid-murid mulai mempersiapkan diri untuk menampilkan ekskul mereka masing-masing. Berbagai ekskul telah di persiapkan seperti cheerleaders, paskibra, beladiri dan lainnya.

Para murid yang mengikuti mpls telah berkumpul di lapangan. Zein dan Melisa juga sudah di lapangan namun mereka duduk di tempat yang berbeda. Zein bersama teman-temannya, begitu juga dengan Melisa yang duduk bersama teman-temannya.

Sekarang waktunya demo ekskul di mulai masing-masing murid mulai menampilkan penampilan mereka. Acara itu berlangsung meriah dengan di iringi tepuk tangan dari murid-murid yang terpukau melihat penampilan mereka.

Setelah melihat penampilan itu Zein memilih mengikuti ekskul karate sedangkan Melisa mengikuti ekskul cheerleaders. Mereka berdua sedang mengobrol di taman.

“ kamu ikut ekskul apa Zein?” tanya Melisa.

“ ikut karate” jawab Zein singkat.
“ kamu?” tanya Zein.

“ aku ikut ekskul cheerleaders ”

“ kapan mulai latihan nya?” tanya Zein.

“ emm Sabtu Minggu jam 10 an gitu ” jawab Melisa. “ kamu?” tanya Melisa.

“ sama” jawab Zein.

Kriiingg!!!

Bel masuk sudah berbunyi dan semua murid mulai masuk ke kelas mereka masing-masing.

“ yaudah aku masuk duluan ya” ujar Zein. Dan ia pun berjalan menuju ke kelas nya.

Sementara Melisa juga berjalan menuju kelas nya sambil memikirkan Zein. Kenapa ya Zein jawab pertanyaan aku singkat banget? Tumben dia secuek itu.

🌹🌹🌹🌹

Bel pulang sudah berbunyi Melisa keluar kelasnya dan berjalan di lorong menuju ke parkiran sementara Zein juga mereka berencana pulang bersama dan akan mampir ke toko buku sebentar.

" Mel...Mel..." Panggil Zein sambil berlari menghampiri Melisa.

Melisa nengok ke belakang melihat Zein. " Kenapa? Pake lari-lari segala" ujar Melisa.

" Ga papa" jawab Zein. " Mel nanti pas ekskul berangkat bareng ya?" Tanya Zein.

Melisa mengangguk." Boleh banget itu mah" jawab melisa antusias.

Mereka pun sampai di parkiran dan berangkat menuju toko buku. Setelah selesai mencari buku mereka pun pulang.

Setelah beberapa lama akhirnya mereka sampai di depan rumah Melisa. Zein mengantar Melisa sampai di depan rumah nya.

" Udah sampai Mel" ujar Zein.

Melisa pun turun dari motor Zein dan melepaskan helmnya. " Yaudah aku masuk dulu ya pusing banget soalnya" ujar Melisa tiba-tiba sambil memegang kepala nya.

Melihat itu Zein segera turun dari motor nya dan memegang tangan Melisa. " Kamu ga papa Mel? Kenapa? Tadi kamu baik-baik aja" tanya Zein.

" Ga tau" jawab Melisa dengan sempoyongan.

" di dalam ada siapa?"

" Ada mama kok" jawab melisa.

Mereka berdua pun masuk dan mama nya Melisa yang melihat itu langsung menghampiri mereka.

" Loh Mel kamu kenapa?" Tanya mama nya dengan khawatir.

" Aku bawa kemar dulu ya Tante biar Melisa bisa istirahat" kata Zein sambil menggendong Melisa.

Setelah sampai di kamar Zein langsung membaringkan Melisa dengan hati-hati.

" Ya ampun kamu ini kenapa sih Mel?" Tanya mamanya.

" Ga tau ma tiba-tiba aja kepala aku sakit banget " jawab Melisa dengan lemas.

" Yaudah istirahat dulu ya. Sebentar mama ambilin obat sama makan siang dulu ya" ujar mamanya. Dan setelah itu mama nya berjalan ke dapur.

" Yaudah Mel istirahat dulu ya aku mau pulang dulu sebentar nanti kalo ada apa-apa telpon aku aja ya" ujar Zein.

Melisa pun mengangguk mendengar nya. " Iya terima kasih ya Zein" ucap Melisa.

" Iya sama-sama" jawab Zein.

Setelah sampai di rumah Zein langsung masuk ke kamar nya dan bersih-bersih. Saat ini di rumah nya sangat sepi karena mama nya sedang ada arisan bersama teman-temannya sedangkan papanya sibuk kerja di kantor dan baru akan pulang nanti malam.

Setelah berganti baju Zein duduk di meja makan sambil mengambil makan siang nya yang sudah di sediakan di atas meja.

Selesai makan ia bergegas untuk ke rumah Melisa karena ia sangat khawatir dengan kondisi nya sekarang.

" Assalamualaikum Tante" ucap Zein.

Mamanya Melisa pun keluar. " Eh Zein ada apa ke sini lagi?" Tanya Tante Risa. " Ada yang ketinggalan?"

" Ga ada Tante, aku kesini mau nemenin Melisa. Sekarang keadaan nya gimana ya Tan?" Tanya Zein.

" Sekarang Alhamdulillah udah baikan tapi Melisa nya lagi istirahat lagi tidur" jawab Tante Risa.

" Oh gitu ya Tante, yaudah kalo gitu aku titip salam aja ya buat Mel semoga cepat sembuh ya Tante " ujar Zein.

Tante Risa mengangguk. " Iyah nanti di sampaikan ya, terima kasih Zein buat tadi udah mau gendong Melisa" ucap Tante Risa.

" Iya sama-sama Tante kalo gitu aku pulang dulu ya" ujar Zein sambil Salim tangan dengan Mamanya Melisa.

Zein berjalan menuju rumah nya karena rumah mereka tidak terlalu jauh. Iya berjalan sambil memikirkan keadaan Melisa ia sangat khawatir sekarang. Tidak biasanya ia sekhawatir ini dengan Mel. Apakah ia sudah benar-benar menyukai Melisa?.

                      🌹🌹🌹🌹



falling in love with you Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang