01. PROLOG : Our Fate.

2.2K 195 120
                                    

_______


Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Kehadirannya adalah malapetaka. "

_______




































01. PROLOG : Our Fate.











































Axle.

Siapapun yang menghuni dunia Arnor, pasti tahu dan sangat familiar dengan marga satu ini.

Yap, marga inilah yang memimpin dunia Arnor dari ribuan tahun lalu, sampai sekarang. Merekalah yang bisa disebut sebagai Raja diatas raja.

Berkat mereka, seluruh ras dan bangsa yang ada di dunia Arnor, tidak mengenal apa itu perselisihan.

Berkat mereka, seluruh bangsa yang menempati dunia Arnor, saling bantu membantu dalam menjaga wilayah kekuasaan masing-masing.

Mereka adalah penyelamat, mereka adalah ayah perdamaian.

Mereka memiliki jiwa percaya diri, sangat bertanggung jawab dengan tugas, senang melindungi yang lemah, bermasyarakat, dan tentu saja mandiri.

Begitulah pandangan masyarakat terhadap marga Axle. Sangat terhormat dan begitu mulia. Sejak dahulu, setiap keluarga dengan marga Axle memiliki tugas atau tanggung jawab masing-masing.

Itulah mengapa setiap keturunan Axle diungkapkan sebagai makhluk yang tidak pernah mendapatkan nasib buruk. Mereka seakan-akan perwujudan makhluk paling beruntung yang tinggal di dunia Arnor. Semua orang percaya bahwa...

Keluarga Axle tidak akan pernah dilanda oleh hal negatif dalam bentuk apapun. Mereka dianggap sempurna, luar dan dalam.

Namun, sepertinya pikiran orang-orang terhadap keluarga Axle salah besar.

Disuatu malam yang begitu tenang namun mencekam, seorang wanita yang telah menjadi bagian keluarga Axle itu tengah berjuang agar tetap mempertahankan kehidupannya meskipun rasanya, ia ingin meninggal saja.

Ya, malam itu, sang ratu melahirkan penerus keluarga Axle. Sosok yang dinanti-nantikan oleh keluarga besar Axle akhirnya akan segera tiba. Sorot beberapa lelaki yang sedang menunggu di luar ruangan persalinan tampak senang sekaligus takut.

FATE : TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang