17. Meet Mrs. Hazel

233 48 2
                                    

Halo semuanyaa~~
Aku balik lagi nih, ngupdate alur cerita.
Kira-kira, udah berapa lama aku nggak up? sebulan sampe, nggak? atau lebih?
Hehehe... Maaf ya. Aku masih kesulitan ngatur waktu soalnya.

Semoga kedepannya, aku bisa lebih baik lagi agar kalian tidak merasa digantung kek si dia.

Cussss kita lanjottt!!

_____

" Biarkan Ryvel mengetahui segalanya darimu, Hazel

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Biarkan Ryvel mengetahui segalanya darimu, Hazel. "

_____






















































17. Meet Mrs. Hazel






















































Kriettt...

Erlan tersenyum. Sorot matanya kini beralih menatap ketiga remaja lelaki yang membuntutinya sejak tadi. " Selamat datang dikamar baru kalian! " ia berseru dengan penuh semangat. " Ayo, kita masuk, " tak lupa, Erlan mengajak ketiga calon penghuni kamar untuk masuk guna lebih mengenal hunian mereka lebih lanjut.

" Luas sekali, " Noah menjadi orang pertama yang mengomentari kamar mereka. Ruangan dengan nuansa hijau ini benar-benar menyejukkan mata. Semua barang disusun rapi, menciptakan kesan luas tersendiri. Noah tampaknya sangat senang.

" Disini ada 3 ranjang, 3 lemari pakaian, 3 meja belajar, serta ada 1 kamar mandi dan toilet. Kamar ini tampak cocok dengan kalian. Kurasa kalian akan nyaman tinggal disini. "

Skye mengangguk setuju. Bibir ranum remaja itu tak henti-hentinya menampilkan senyum bahagia. Ryvel senang karena teman sekamarnya memiliki reaksi positif dan menyenangkan atas kamar mereka.

" Aku ingin bertanya, " Noah mengangkat tangan kanannya. Erlan maupun Ryvel terkekeh sejenak. Ekspresi Noah sangat lucu. " Silahkan, Noah. "

" Apa kami sudah menjadi siswa Misty Academy sekarang? "

Erlan mengangguk mantap. " Tentu saja! siapapun yang diizinkan masuk, mereka adalah bagian dari Misty Academy. Oh? apa kau ingin kuberitahu sedikit tentang jadwal sekolah ini? "

" MAUU!!? " sahut Noah dengan begitu semangat.

Erlan tertawa lagi, hanya sebentar. " Disini, kita akan melakukan pembelajaran materi pada siang hari. Malamnya, para siswa akan diminta melakukan praktek materi dilapangan yang telah disediakan oleh pengajar. Begitu seterusnya. Kita mendapat jadwal istirahat selama 3 kali. Pertama saat makan siang, kedua disore hari menjelang malam, dan terakhir ketika waktu tidur telah tiba. Itu istirahat umumnya. "

FATE : TwinsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang