I'm comeback!
Makasih udah nungguin, ya. Aku jadi terhura >v<
Semoga up kali ini tidak mengecewakan.
Selamat membaca~~+
×
+
_____
" Sekilas, kalian berdua terlihat mirip. "
" Aku setuju. Dimulai dari cara kalian berjalan, tersenyum, tertawa, bahkan menatap lawan bicara, aku sempat berpikir bahwa kalian adalah anak kembar. "
" Mungkinkah Skye adalah kembaranmu, Ryvel? "
_____
12. About Twins
Dari kaca jendela nan terbuka, Fay menadahkan sebelah tangannya keluar. Masih, hujan belum jua mereda sejak kemarin malam. Sang gadis menghela nafas sejenak. Kalau terus begini, kemungkinan besar Ryvel beserta rombongan tidak akan bisa melanjutkan perjalanan sampai besok.
Perlu diketahui, kota Wynne terbilang jarang sekali mendapat cuaca ekstrem seperti ini. Namun, apabila jadwal perkiraannya telah terjadi, para penduduk kota akan memilih menetap dirumah masing-masing.
Tidak ada yang akan keluar. Cuaca kota Wynne bisa dibilang sebagai cuaca dengan tingkat kerusakan yang lumayan besar. Jadi, jika ingin nyawamu tetap selamat, lebih baik menetap didalam ruangan hingga kondisi diluar sana kondusif seperti sediakala.
" Selamat pagi, Fay, " ia menoleh. Senyuman simpul seketika menghiasi bibir ranumnya. Tak jauh dari tempat sang gadis berdiri, seorang lelaki berkulit pucat hadir. Rambut acak-acakan nan ia miliki menandakan sang pemilik baru saja terbangun dari tidur lelapnya. " Selamat pagi juga, Avee, " balas Fay sangat ramah.
Avee tersenyum tipis. Langkahnya ia bawa maju, berjalan mendekati sang gadis nan masih setia berdiri didepan jendela. " Apa yang kau lakukan disini, Fay? "
" Hanya melihat hujan, " tutur Fay pelan. " Kukira perkiraan cuaca tidak akan seburuk ini kemarin. Sepertinya, kota Wynne melarangmu untuk pergi meninggalkan tempat ini. "
KAMU SEDANG MEMBACA
FATE : Twins
FantasyDi hari Pelantikkannya menjadi Putra Mahkota, sang pangeran-Ryvel Axle tidak pernah menyangka. Liana, ibunda yang paling ia cintai, dibunuh oleh sosok misterius nan menyerang kota Aldmoor, bersama dengan ribuan pasukan makhluk menjijikkan. Kotanya h...