Setelah kematian Raja Alex De Roulf sang alpha terkuat di Negeri Underworld terjadi banyak perubahan dalam pemerintahan negeri itu. Berikut ini perubahan yang terjadi :
---Berdirinya Pemerintahan De Wolfinaz---
Kematian Raja Alex de Roulf telah membawa bencana bagi kerajaan De Roulf. Tahta kerajaan direbut oleh Emmanuel de Wolfinaz, yang mengangkat dirinya menjadi raja setelah menghabisi seluruh keturunan dan anggota keluarga kerajaan De Roulf. Hal itu dilakukannya, demi menciptakan dinasti kerajaan baru yang diberi nama "De Wolfinaz."
---Kelahiran DaveEugene Sang Keturunan Terakhir dari Raja Alex de Roulf---
Enam bulan setelah Raja Alex de Roulf gugur. Tepat di tengah musim gugur, Roz Emonica-Daveline jauh di hutan. Ia melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat dan lucu. Bayi itu diberi nama Dave Eugene–Devaline. Wajah bayi itu tampan, mirip dengan Alex de Roulf-sang ayah yang telah tiada.
Namun, malang tak dapat ditolak, Dave Eugene tumbuh tanpa mendapat marga ayahnya, dan yang lebih menyakitkan, tanpa pernah mengetahui sosok ayah kandungnya, yang merupakan penguasa terkuat yang pernah memerintah di Negeri Underworld. Kini Roz Emonica, hanya bisa berjuang seorang diri membesarkan putera semata wayangnya.
Nahas ketika, Roz Emonica kembali ke desa malah diusir oleh penduduk desa. Karena dianggap membawa malapetaka, memiliki anak tanpa suami yang sah. Terlebih lagi putranya, berbeda dari manusia biasa. Dave Eugene, memiliki rambut putih bak salju, mata biru bak langit, dan sepasang telinga serigala yang mencuat di atas kepalanya. Telinga itu bergerak-gerak sesuai dengan perasaannya, kadang tegak, kadang terkulai.
Selama bertahun-tahun, Roz Emonica hidup dalam kepahitan dan pengasingan. Ia dan puteranya terpaksa tinggal di pinggiran hutan angker, yaitu Hutan Kayu Mati. Demi menyambung hidup, setiap hari Roz Emonica menjual obat ramuan herbal dan mengumpulkan buah liar yang dipetik dari pepohonan di pinggir hutan.
---Kehidupan DaveEugene saat menginjak dewasa---
Dua puluh lima tahun berlalu. Dave Eugene-Daveline pun, kini tumbuh menjadi seorang pemuda yang tampan dan gagah.
Kulitnya putih bersih, seolah tidak pernah terkena sinar matahari. Rambutnya panjang dan berkilau, berwarna putih keperakan yang langka. Namun, yang benar-benar mencolok dari penampilannya adalah sepasang telinga serigala yang megah, menjulang di atas kepalanya.
Meksipun berperawakan gagah, ia tidak berani melangkah keluar dari pinggiran hutan. Ia memilih menghindar mendekati Desa Villages. Sebab penduduk desa selalu mengejek, mengusir, bahkan melemparinya dengan batu.
Dave Eugene masih terbayang-bayang, kejadian mengerikan lima belas tahun lalu. Ketika ia mencoba membantu ibunya menjajakan jeruk di pasar. Penduduk desa murka, mengusirnya dengan melempari batu ke arahnya, hingga kepalanya terluka dan tak berhenti mengucurkan darah. Roz Emonica menangis sepanjang malam, sambil merawat luka puteranya. Dave Eugene menjadi sedih, jika teringat kembali akan kejadian itu.
Kehidupan Dave Eugene pun sangat sederhana layaknya rakyat jelata. Setiap hari, ia membantu ibunya mencari kayu bakar untuk memasak ramuan obat-obatan, serta mengumpulkan buah-buahan segar dari pepohonan liar di tepian hutan untuk dijual ke pasar desa. Dave Eugene memilih kehidupan yang damai, menjauh dari keramaian Desa Villages, demi menjaga dan merawat ibunya yang semakin renta.
Sampai suatu malam, suatu tragedi besar yang mengoyak kedamaian Dave Eugene.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bangkitnya Sang Pemilik Kekuatan Terlarang
Fantasy"Anak Haram, Anak Siluman, Anak Setan," itulah julukan yang menggema di Desa Villages, menghantui setiap langkah Dave Eugene. Namun, di balik cacian yang menyayat hati, tersembunyi takdir yang tak terbayangkan. Dalam lembaran novel epik yang memukau...