Melawan Pangeran Zephyr

4 3 0
                                    

Dave Eugene sadar, bahwa perjalanannya masih belum berakhir. Ia harus menuju ke Istana Kerajaan De Wolfinaz, untuk menyelamatkan El-syifa dari tangan orang-orang jahat, serta membalaskan dendam ibunya dengan membunuh Jendral Arc dan Raja Emmanuel, sang tiran yang kejam. Namun, Dave Eugene merasa bingung karena tidak tahu jalan atau arah menuju Istana Kerajaan De Wolfinaz di wilayah bagian utara.

Dave Eugene tidak tahu, bagaimana caranya mencapai istana yang terletak di wilayah bagian utara, yang dipisahkan oleh pegunungan tinggi dan hutan lebat. Ia tidak punya peta, kompas, atau panduan apapun

Tiba-tiba, medallion emas Jianhua Qiang di tangannya memancarkan sinar kuning keemasan yang terang, semakin lama sinar itu, semakin membesar. "Apa ini? Apa ini sebuah portal cahaya?"

Sinar keemasan medallion itu melingkupi Dave Eugene, membentuk portal cahaya yang begitu dramatis. Seakan-akan, alam semesta membuka pintu untuknya. Portal itu memancarkan aura kekuatan yang memikat, memanggilnya untuk melangkah ke dalam perjalanan epiknya.

Cahaya berkilauan memperlihatkan gambaran Istana Kerajaan De Wolfinaz yang menjulang megah di kejauhan, siap menantangnya dengan segala rahasia dan bahaya yang ada di dalamnya.

"Baiklah aku akan memasukinya," ucap pemuda itu dengan mantap.

Dave Eugene mengambil napas dalam-dalam, dan menggenggam erat medallion itu. Melangkah maju, dan memasuki portal cahaya itu. Ia tidak tahu, apa yang akan menantinya di balik portal itu. Ia tidak tahu, apakah ia akan selamat atau tidak.

Dengan tekad membara Dave Eugene hanya tahu, bahwa harus berani berjuang melangkah maju menerjang segala rintangan. Tidak boleh bersikap pengecut, hadapi semua dengan penuh gagah berani, layaknya seorang kesatria sejati.

Di pelataran perak, Istana de Wolfinaz, ribuan pasukan werewolf sudah siap menyambut kedatangan Dave Eugene. Para pasukan werewolf itu mengaum ganas, siap menyerang. Namun, Dave Eugene tidak gentar. Dengan jurus tombak emas Jianhua Qiang, dia memporak porandakan pasukan penjaga istana, meletuskan kekuatan magis yang melumpuhkan serangan werewolf. Mengayunkan tombak itu dengan cepat dan kuat, menghancurkan setiap werewolf yang menghalangi jalannya.

"Jurus tombak emas Jianhua Qiang, Terpaan Gelombang Emas!"

Pelataran istana menjadi medan pertempuran sengit. Ribuan pasukan penjaga tumbang berserakan, berlumuran darah. Dave Eugene memporak-porandakan pelataran perak, meninggalkan jejak kehancuran di belakangnya. Dave Eugene melangkah gagah ke menara perak, tempat El-syifa disekap. Tiba-tiba, Pangeran Zephyr muncul di pintu masuk, pedang api bersinar di tangannya, sayap hitam mengepak dengan keanggunan mengerikan.

"Tidak kusangka, kau bahkan mengejarku sampai kesini. Aku akan membunuhmu dengan pedang api ini, dan menunjukkan padamu siapa yang berkuasa di sini!" ejek Pangeran Zephyr dengan sangat arogan.

Dave Eugene diam tidak membalas ejekan itu. Ia hanya menatap Pangeran Zephyr dengan tatapan tajam dan penuh kemarahan. Dengan keberanian yang meluap, ia melesat ke arah Pangeran Zephyr, menyulut jurus Lanruo-shen, api biru yang membakar segalanya.

"Lanruo-shen, ignis caeruleus, api biru yang membakar segalanya!"

Pangeran Zephyr terkejut melihat Dave Eugene menyerangnya dengan api biru, yang merupakan salah satu jurus api terkuat di dunia. Ia segera menghindar dan membalas dengan pedang api. Ia berteriak, "Jurus pedang Api Hitam,Ignis gladius, exsurge et seca!"

muncul pedang yang menyala dengan warna hitam pekat. Terang apinya yang menyala-nyala menciptakan bayangan aneh pada dinding kastil yang terbuka lebar. Dengan cepat Zephyr mengayunkan pedang api hitam ke arah musuhnya.

"Rasakan ini, bedebah!" Zephyr berteriak, dan menyerang Dave dengan pedang api hitamny

Pertempuran epik terjadi. Pangeran Zephyr menunjukkan keunggulan dalam kecepatan dan penguasaan jurus api dari Kerajaan Wolfinaz.

Bangkitnya Sang Pemilik Kekuatan TerlarangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang