_______________________________________________Tiga hari setelah pertempuran selesai, yaitu hariini, adalah hari penobatan Pevensie siblings menjadi Raja dan Ratu Narnia.
Mereka berjajar berempat dengan Aslan yang berada di tengah-tengah mereka, entah mengapa, hari yang seharusnya menjadi hari bahagia Peter karena ia akan dinobatkan menjadi Raja agung Narnia. Tapi ia sedari tadi diam sambil memandang kebawah, namun sesekali ia tersenyum menghadap depan untuk menutupi perasaan sebenarnya.
Ia bergelut dengan pikirannya, ia merasa seperti ada yang kurang, yang seharusnya kini hadir dalam acara itu, namun tidak.
Ialah (name). Entah mengapa ia merasa kurang jika gadis itu tak hadir, Sejak dua hari yang lalu, (name) belum juga sadar dari pingsannya. Kini para Pevensie menaiki anak tangga menuju ke tahkta masing-masing.
Pevensie siblings berdiri dengan tegak sembari menatap lurus kedepan, Peter masih diam dengan wajah murungnya, Aslan mulai berpidato "kepada Laut Timur yang berkemilau, ku persembahkan Ratu Lucy, si Pemberani." Mr. Tumnus terlihat mengambil salah satu mahkota di antara empat mahkota dan memakaikannya kepada Lucy.
"Kepada Hutan Barat yang lebat, ku persembahan, Raja Edmund yang Adil." Mr. Tumnus kembali mengambil mahkota perak dan memakaikannya kepada Edmund
"Kepada Matahari selatan yang terang, Ratu Susan yang lembut" Kembali di pakaiannya mahkota kepada Susan oleh Mr. Tumnus.Dan kini, yang terakhir dari keempat saudara dan saudari itu "Dan kepada Langit Utara yang cerah, aku persembahkan Raja Peter yang Agung." Kali ini dengan hati-hati
Mr. Tumnus mengenakan mahkota kepada Peter.Dengan perlahan para Pevensie duduk di Tahkta mereka masing-masing, Aslan berbalik dan berkata "Sekali raja atau ratu Narnia, selamanya Raja atau Ratu. Semoga kebijaksanaan mu semarak sampai bintang-bintang jatuh dari langit." Peter kembali menundukkan kepalanya, Aslan berbalik badan kearah depan " But, it doesn't stop here" Celetuk Aslan, Peter yang sedikit kebingungan menaikkan kepalanya dan mengerutkan dahinya.
"Narnia, akan membutuhkan dua orang penting selain Raja dan Ratu. maka dengan itu, ku persembahkan Lee Eclipse. dan..(Name) Eclipse" Begitu nama itu disebut dan pintu itu dibuka, menampakkan seorang gadis dengan surainya yang tergerai, bersama senyuman manis yang terukir di wajahnya. Kedua ujung bibir Peter kembali terangkat, tak luput pandangannya dari (Name), sang gadis yang perlahan melangkahkan kakinya bersama Lee, kakaknya, menuju kedepan Aslan.
Tepat saat para Eclipse tiba di depan Aslan, Aslan mulai melakukan penobatan kepada dua saudara dan saudari itu.
Note: kalian tahu kan, yang pas Peter di nobatin jadi pembunuh serigala itu? ya kira-kira kaya gitu cara penobatan kepada duo sejoli Lee and nem ini.
"Dengan ini kupersembahkan, Our Narnia Knights and Our Narnia Poets!"
Tepuk tangan terdengar dari semua orang, dan mulai terdengar sorak sorai kepada Para Pevensie."Long live king Peter!"
"Long live King Edmund!"
"Long live Queen Susan!"
"Long live Queen Lucy!"
(Name) dan Lee ikut bersorak dengan nama Pevensie, Mr. Tumnus mengambil alih atensi---ia bertugas sebagai mc, jika di bahasakan dalam bahasa gaul---"ekhm, untuk merayakan hari yang berbahagia ini
mari kita mulai, Pesta dansa siang ini.
kepada Raja Agung, di pinta untuk memilih pasangan dansa dan memulainya terlebih dahulu." Ucap Mr. Tumnus dengan sedikit melirik Peter.Peter bangkit dari duduknya dan berjalan maju, ia dengan lekat memandang wajah (Name), sang gadis yang tak peka akan hal itu hanya tersenyum menunggu Peter memilih 'seseorang' itu untuk dijadikannya pasangan berdansa.
KAMU SEDANG MEMBACA
T H E G R E A T K I N G || PETER PEVENSIE×Reader
Fantasy{ NARNIA } -: ✧ :- Peter Pevensie -: ✧ :- ____________________________________ *+:。.。 kisah tentang dua insan yang 。.。:+* menjadi tokoh utama di cerita ini > BAHASA CAMPUR > SEMUA CAST M...