😈 BAB 9: Ulangan 😈

607 62 26
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Heeseung baru aja parkirin motornya pas Sunghoon sampai di parkiran juga

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Heeseung baru aja parkirin motornya pas Sunghoon sampai di parkiran juga. Jake,pacarnya Sunghoon udah lari duluan gak tahu kemana. Tinggal Sunghoon yang berdiri lihatin Heeseung. Semalem Jake ceramahin dia soal minta maaf sama Heeseung. Sunghoon yang gengsinya tinggi jelas nolak,tapi Jake gak mau tahu soal ini. Dia ngancem gak mau jalan pas malem Minggu nanti. Kan gak seru! Gak bakal dapat jatah entar! Masa nunggu seminggu lagi. Ogah banget.

Makanya kebetulan nih pas Heeseung lagi di depan mata dia, Sunghoon niat-niatin ajalah.

"Seung!" Panggilnya.

Heeseung menoleh. Dia tahu itu Sunghoon. Pengen banget dia jalan aja dan pura-pura gak denger,tapi gak bisa.

"Sorry soal kemarin dan...soal masa lalu," ucap Sunghoon pas sampai depan Heeseung.

"Ya. Gue ngerti kok. Bukan salah Lo juga,tapi tolong jangan paksa gue buat terima Jay! Gue gak mau!" Kata Heeseung.

"Hm. Gue udah gak mikirin itu lagi kok. Terserah Lo sama Jay aja yang jalanin. Makasih karena Lo udah anggap gue sebagai penyelamat Lo. Ini..gue balikin ke Lo. Gimanapun gue udah kasih ini ke Lo. Soal perasaan Lo,sorry Seung. Gue cinta sama Jake. Gue yakin Lo bisa dapat yang lebih dari gue," kata Sunghoon.

Heeseung menerima kembali gantungan kunci yang dikasih Sunghoon dulu.

"Kita temen ok?" Kata Sunghoon.

Heeseung mengangguk. Dari jauh Jake tersenyum. Gak sia-sia dia ceramah sampai mulutnya berbusa.

Ej bengong pas lihat Nicholas udah stand by di ruang tamu bareng Papanya. Kaget banget!

"Ngapain?" Tanya EJ.

"Jemput kamu. Papamu kemarin minta tolong supaya Nak Nicho bisa anterin kamu ke sekolah. Kamu kan suka telat. Mama gak mau ya dipanggil terus gara-gara kamu suka telat,"jawab Mamanya.

"Ah..mama! Gak mau! Iju mau berangkat sendiri aja!"

"Gak usah aneh-aneh deh. Ini Nicholas udah baik hati jemput loh. Udah cepet sana mandi. Habis itu sarapan," sahut Papanya Ej.

Ej menatap Nicholas yang terlihat menyeringai ke arahnya.

"Huh..nyebelin!"

Jadilah Ej berangkat bareng sama Nicholas. Di dalam mobil Ej sempet kaget pas tahu selera musik Nicholas ternyata gak jauh beda sama dia. Kirain Ej tuh Nicholas pasti seleranya yang rada jadul terus bikin ngantuk.

RED CRAZY LOVE (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang