Pulang dari rumah Yuma,Ej mampir ke toko Buku. Ada beberapa buku yang harus dia beli. Dia sendirian karena Heeseung langsung pulang. Kemarin dia coba tanya-tanya soal Kimia. Ya tahu sendiri kan,Guru Kimianya udah nenek-nenek. Makanya Ej coba tanya sama seniornya buku apa yang bisa menunjang keterlambatan dia di Kimia. Ternyata ada sih beberapa yang katanya lumayan enak buat dipelajari plus ada latihan soal terus ada pemecahan soalnya.Makanya mumpung lagi diluar dan gak lagi kencan,dia mampir deh tuh ke toko buku. Dia mau cari-cari. Siapa tahu ada. Ya..meskipun itu terbitan tahun lama,ya siapa tahu aja kan dia lagi beruntung. Entar kalau dia dapet bukunya,dia mau berbagi ilmu sama yang lain. Yah..kan dia juga gak mau pinter sendiri. Pinter nya tuh harus rombongan!
Lagi asyik-asyik cari bukunya,eh tiba-tiba dia di kejutkan dengan kehadiran sosok yang gak dia sangka-sangka. Sontak saja buku yang dia pegang langsung berjatuhan ke lantai. Dia gak menduga orang ini ada di sini.
"Iju? Lo Iju kan?" Tanya nya.
Ej gak jawab,dia ambil buku-buku nya dan niat dia segera ke kasir buat bayar,tapi cowok itu udah lebih dulu menghadangnya.
"Udah lama kita gak ketemu lho,Ju. Lo gak mau nyapa gue? Lo masih marah ya?" Tanya cowok itu.
"Lo pikir aja sendiri! Menurut Lo?"jawab EJ.
"Iya gue ngerti kok. Maaf ya. Gue emang brengsek banget waktu itu. Maaf.."
"Maaf Lo sekarang gak ada gunanya ya,Hanbin!"kata EJ.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
Fiksi PenggemarFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua