Ej turun ke ruang makan. Masih pake piyama karena memang masih pagi banget.
Ej memang sarapan lebih dulu baru mandi. Dari dulu begitu. Kayak Papanya."Pagi, Ma."
"Pagi sayangku. Gimana udah enakan badannya?" Tanya Mamanya.
Ej mengangguk.
"Ma,semalam yang bawa aku pulang siapa? Heeseung?" Tanya EJ.
Mamanya langsung ninggalin cuci piringnya. Dia senyam-senyum gitu. Bikin Ej tuh jadi mikir kalau ada yang salah sama Mamanya.
"Bukan Heeseung,tapi cowok ganteng. Udah gitu ya,sopan banget dia! Mama mau dia jadi mantunya Mama ya,Ju!"
Ej melompong dengar jawaban Mamanya. Tuh kan bener feeling Ej,Mamanya pasti ada sesuatu. "Ih..apaan sih? Kok ngomongin soal mantu?"
"Habis pas lihat dia tuh. Perfect banget! Cocok kalau buat kamu. Eh..namanya kalau gak salah eh..siapa sih?"
Mamanya Ej mengingat-ingat.
"Ah.. Mama inget! Namanya Nicholas! Katanya dia Guru Biologimu. Aduh..mana sopan banget tahu dia! Kalau Mama belum punya Papa,udah Mama kejar deh tuh! Berhubung udah punya Papamu,kamu aja deh ya. Jadiin dia Mantunya Mama ya? Ok!"
Tambah Shock Ej pas tahu kalau yang anterin dia pulang itu si Guru Iblis Nicholas.
"Sopan dari mana? Dia itu kasar banget tahu! Mama ketipu! Dia tuh Guru paling sadis deh! Jangan percaya dia! Jahat dia tuh!" Komen EJ penuh dengan rasa kesal. Inget gimana wajah sadis Nicholas. Apalagi pas jegal dia,mukanya kek punya dosa.
"Hey,ngawur kamu tuh! Kalau dia jahat,gak mungkin dia nolongin kamu terus mau nganterin kamu ke rumah. Udah gitu ngasih pengertian ke Mama,biar Mama gak marah sama kamu. Harusnya kamu tuh bilang makasih dong. Gimana sih?" Omel Mamanya.
Males Ej kalau gini nih! Mamanya kalau udah suka ya gitu. Terus aja dipuji. Mau kayak apa juga kelihatan bagus. Pada akhirnya Ej gak jadi sarapan. Dia mending mandi terus berangkat sekolah. Untung tugas punya si Guru Iblis itu udah dia kerjain semalam.
"Ej! Mau kemana?"
"Mandi,Ma. Udah ah! Entar telat aku!"
"Eh sini dulu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
FanfictionFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua