Ej menunggu jemputan Nicholas di Happymart deket sekolah. Sambil beli beberapa cemilan. Pas lagi milih-milih Snack, tiba-tiba seseorang memeluk pinggangnya dari samping. Kaget! Ej menoleh. Ternyata Nicholas udah sampai. Ej agak kaget lihat Nicholas yang biasanya pake kemeja sama celana bahan pas lagi ngajar, tiba-tiba pake cardigan warna peach,terus dalaman tanpa lengan warna hijau. Dia pake celana jeans warna hitam,sepatu sneaker warna dark coklat. Pake aksesoris kalung sama gelang plus jam tangan. Kayak bukan Nicholas yang biasa Ej lihat.
Makanya Ej jadi bengong sesaat. Kalau gak disentil tuh dahinya sama Nicholas pasti gak bakalan sadar tuh bocah. "Gak usah jajan banyak-banyak. Entar aja pas pulang,"kata Nicholas.
Ej menurut. Dia cuma ambil beberapa Chiki lalu sebungkus kecil Lollipop orange.
"Jangan lollipop deh,Ju. Yang lain. Permen biasa aja deh," tegur Nicholas.
"Emang kenapa sih?" Tanya EJ.
Ngeri Nicholas bayangin Ej ngemut lollipop kayak kemarin. Kapok! Bikin pikirannya jadi Travelling kemana-mana dan berakhir 'nyolo' pas sampai rumah.
Meskipun sambil cemberut,Ej akhirnya nurut juga. Dia cuma ambil permen biasa yang rasanya manis,asem,asin itu loh. Yang bungkusnya kuning. Pas mau bayar,Nicholas udah ngeluarin dompetnya lebih dulu. Ej senyum.
"Dibayarin nih?" Bisik Ej.
Nicholas mengangguk.
Habis itu mereka pulang dulu karena Ej mau ganti baju. Sekalian pamit sama Mamanya Ej. Melihat anaknya mau kencan sama cowok ganteng,sang Mama seneng banget. Dia langsung ngefoto Nicholas yang lagi duduk nungguin Ej ganti baju sambil main HP.
'Pa,calon mantu mu ganteng ya? Mau kencan tuh mereka. Mumpung pulang awal. Hehehe,katanya mau nonton'
Begitulah kira-kira isi chat yang dikirim Mamanya Ej ke suaminya yang di luar kota.
Gak lama Ej nongol. Dia pake jaket merah sama jeans biru. Sepatu sama sih sneaker,tapi warnanya navy.
"Yuk! Ma,Ej berangkat dulu ya!" Pamit Ej.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
FanficFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua