Heeseung masih ada di sekolah menunggu K yang masih rapat. Yuma jelas udah pulang duluan. Terus Ej,jangan ditanya lagi mesra-mesranya sama Nicholas. Hah...gabut deh! Lagian rapat bahas apaan lagi? Karena sedikit kesal, Heeseung jalan aja ke lapangan basket buat main.
Ternyata masih ada Jo sama Harua di sana. Jo kayaknya juga masih sibuk dribble bola sebelum akhirnya masuk ke ring dengan mulus.
"Jo!"
Jo sama Harua langsung aja nengok. Kan udah sepasang. Yang dipanggil satu yang noleh harus dua.
"Lho? Tumben belum pulang? Tahu gini gue ajak daritadi main," tanya Jo sambil jalan menghampiri Heeseung.
"Hehehe..lagi gabut di rumah. Jadi,masih pengen konkow juga di sekolah. Lo berdua kagak balik? Kagak kencan gitu?"
Harua cengengesan.
"Enggak. Kencan mah tiap saat tiap waktu. Orang satu sekolah," komen Harua.
Heeseung nyengir kuda.
"Oh iya ya."
'Gue satu sekolah mau kencan juga kagak bebas. Status beda!'
"Yang,tolong beliin cola ya dua,terus kamu mau jajan apa aja terserah. Oke?" Pinta Jo.
Harua mengangguk. Dia langsung pergi buat beli request an Jo.
"Malam ini kayaknya gue mau unboxing Harua deh,Seung. Udah gak kuat gue sebenarnya,tapi gue juga masih ragu-ragu. Soalnya dia kelewat polos. Menurut Lo dia bakalan izinin gue gak ya?" Bisik Jo.
"Lah? Gue pikir udah kemarin-kemarin? Tahan banget Lo! Gue baru jadian,sorenya aja langsung dijatah,"komen Heeseung.
"Lho bukannya Lo habis putus sama Detri? Tuh anak nangis-nangis di kelas. Curhat katanya Lo putusin," sahut Jo.
"Heleh,airmata Ratu Buaya itu. Gue ditinggal enak-enak sama dia. Kurang asem! Gue nunggu lama,dia enak-enak sama selingkuhannya. Ya gue putusin aja sekalian. Lagian gue udah punya yang baru kok," kata Heeseung.
"Sama Pak K ya?" Bisik Jo.
Heeseung rada kaget pas denger Jo ngomong gitu.
"Lo tahu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
FanfictionFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua