Ej udah ganti baju olahraga. Tinggal nungguin dia temennya. Gak lama Heeseung sama Yuma muncul. Heeseung gak masalah sih kalau pelajaran olahraga. Soalnya secara dia juga suka basket. Kadang kalau udah selesai penilaian,Pak Guru suka tuh ngebiarin anak-anaknya pada main. Entah itu Basket,Volly atau Badminton. Sementara siluman meong eh.. kucing..Ej..Yuma maksudnya dia tuh anak paling mager. Paling males kalau di suruh olahraga.
Lihat aja ganti baju aja lama banget. Jalan ke lapangan olahraga kalau gak ditarik-tarik sama Ej atau Heeseung juga pasti justru beloknya ke kantin. Pak Fuma sampai hafal kebiasaannya muridnya satu ini. Pak Fuma ngajar mereka lagi sekarang. Katanya sih,lebih enak sama ngajar kelas XI daripada kelas X. Untungnya Pak K baik. Jadi,Pak Fuma di suruh ngikutin kelas mana yang dia mau. Alhasil kelas XII nanti Guru Olahraga nya juga tetep Pak Fuma.
Pak Fuma meniup peluit tanda semua anak-anak kumpul dan berbaris.
"Selamat Pagi semua! Kita ketemu lagi ya.."
"Pagiiii Paaaaak!"
"Wow,semangat banget kayaknya! Bapak suka nih kalau kayak gini."
"Ya kan yang ngajar Pak Fuma makanya pada semangat. Iya gak?!" Celetuk Ej. Dia emang paling bisa capek ke Pak Fuma. Untungnya Pak Fuma tuh masih muda. Jadi,hafal sama kelakuan anak-anak labil kek Ej. Dia justru anggap ini lucu.
"Oke..hari ini kita mau main sambil belajar Badminton. Bapak udah siapin raket,kok,sama net nya. Yang laki-laki nanti tolong bantuin pasang Net nya ya?!"
"Ok Paaaak!"
"Sip deh! Kalau gitu kita pemanasan dulu! Habis itu keliling lapangan dua kali ya. Are you ready?"
Anak-anak itu mulai semangat buat pemanasan. Bahkan lari keliling dia putaran aja mereka semangat. Fuma menatap salah seorang siswanya yang paling mageran.
"Yuma! Ayo semangat! Ayo lari!" Seru Fuma.
Yuma kaget dong pas namanya di teriakin Fuma. Ej sama Heeseung yang lari di depannya sontak ngakak gak berhenti. Dari dulu pasti kek gini. Yuma akhirnya menambah kecepatan berlarinya sambil manyun.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
Fiksi PenggemarFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua