Yuma bosen! Dia bosen! Masih sekitar jam setengah tujuh malam. Dia sudah menyelesaikan semua tugas dan PR begitupun dengan belajar atau mengulang semua materi yang dia dapatkan. Cemilannya sudah habis dari tadi,tapi masih lapar.
Hujan diluar udah reda. Langit kayaknya udah mulai cerah. Yuma akhirnya mutusin buat jalan-jalan ajalah sambil cari makanan enak.
Dia sengaja gak naik motor,tapi naik sepeda. Lagian jalanan juga gak ada tanjakan. Datar-datar aja tuh. It's oke lah.Yuma senyam-senyum lihat postingan dua sobatnya. Ej jelas sama Nicholas. Heeseung juga sama K. Kayaknya dua sobatnya lagi dimabuk cinta.
Apa dia juga harus buka hati lagi ya? Tapi...dia gak mau dibohongin atau dikhianati lagi. Udah susah-susah move on,kalau nanti dia dapet cowok yang modelan kek gitu lagi Yuma gak tahu lagi harus gimana.Yuma menaiki sepedanya menuju Happymart. Gak ngebut kok,santai aja. Menikmati suasana malam ini termasuk kegemarannya Yuma. Pas sampai di belokkan itu, tiba-tiba ada motor ngebut mau nyalip Yuma,lah kondisinya dari arah yang berlawanan ada mobil. Motor itu gak siap terus coba hindarin mobil,tapi justru nyerempet Yuma yang udah minggir sampai jatuh masuk selokan.
Tuh motor dengan PD nya malah kabur. Justru yang naik mobil berhenti. Bapak plus istrinya turun buat nolongin Yuma. Gak lama beberapa orang datang.
"Pelan-pelan! Itu kakinya kejepit! Aduh!" Teriak Ibu yang baik mobil tadi pas suaminya di bantu bapak-bapak lainnya nolongin Yuma yang jatuh. Yuma sendiri masih shock terus ngerasain kakinya yang kejepit sakit cuma bisa meringis.
Fuma baru aja selesai fitness. Dia baru aja turun dari lift ke lantai bawah.
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
FanfictionFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua