K dan Heeseung sudah
berhadapan dengan kedua orang tua Heeseung. Heeseung saat ini merasa gugup bukan main. Beda dengan K yang kelihatan tenang-tenang saja."Jadi,Pak K ini pacaran sama Heeseung?" Tanya Mamanya Heeseung.
"Tante,tolong panggil K saja. Kan bukan lagi di sekolah. Masalah pacaran...iya,saya pacaran sama Heeseung. Belum lama,tapi kami saling mencintai," jawab K tegas.
Kedua orang tua Heeseung mengangguk. Mereka kagum dengan aura seorang K. Benar-benar penuh wibawa.
"Nak K,pastinya udah tahu dong seperti apa Heeseung? Dia sedikit nakal..ah..gak..nakal sekali. Apa Nak K bersedia menerima Heeseung yang seperti ini?" Tanya Papanya Heeseung.
"Tentu saja. Kalau saya gak mau saya gak mungkin ada di sini,Om. Saya juga tahu soal pertunangan Heeseung dengan Jay,"jawab K.
"Ya..alasan kami menjodohkan Heeseung karena dia yang selalu main-main. Kurasa sekarang dia benar-benar sudah menemukan pasangannya," kata Mamanya Heeseung.
"Ma,Pa, Heeseung gak mau nerusin pertunangan Heeseung sama Jay. Kalian tahu kan dari awal Heeseung emang gak pernah cinta sama Jay. Heeseung mau menjalin hubungan serius dengan Kak K. Tolong Mama dan Papa ngertiin Heeseung ya?"
Mama sama Papanya Heeseung mengangguk. "Ya..kita bisa bicarakan ini sama orang tua Jay. Nak K mau ikut?" Tanya Papanya Heeseung.
K mengangguk.
Malam ini juga, keluarganya Heeseung langsung pergi ke kediaman keluarga Jay yang kebetulan ada di rumah. Jay awalnya seneng pas lihat Heeseung,tapi mendadak dia takut saat melihat K ada diantara mereka.
"Mari..silakan masuk!"
"Maafkan kami jika kedatangan kami benar-benar mendadak. Kalian orang sibuk. Sulit ditemui makanya kamu cepat-cepat datang sebelum kalian pergi lagi. Ada yang mau kami bicarakan. Ini mengenai pertunangan Heeseung dan Jay," Kata Papanya Heeseung.
"Memangnya ada apa?" Tanya Papanya Jay.
"Sebaiknya pertunangan mereka diakhiri saja. Kita batalkan. Sesuai kesepakatan kita,jika dalam waktu dekat Heeseung tetap gak bisa mencintai Jay,maka pertunangan akan dibatalkan. Lagipula Heeseung sudah menemukan seseorang yang mencintainya dan juga dicintai oleh Heeseung."
KAMU SEDANG MEMBACA
RED CRAZY LOVE (END)
FanficFF &TEAM FF Enhypen pair: Nichojoo KSeung Mama'z ( FumaYuma) Sungjake Jorua