Steve

29 5 0
                                    


Hai! Aku kembali lagi dengan cerita baru! Maaf ya guys jika aku menghilangnya lama karena kerjaan duniawi ini sangatlah hectic.

Member utama kali ini adalah si paling kpopnya Nevel alias Steve! Semoga ceritanya tidak mengecewakan. 

HAPPY READING!

Kalau ada yang bilang sebagian manusia di dunia ini sulit menerima kehadiran orang baru, jawabannya adalah iya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang bilang sebagian manusia di dunia ini sulit menerima kehadiran orang baru, jawabannya adalah iya.

Karena aku sendiri pun begitu.

Suasana dikamarku terasa dingin padahal diluar tidak sedang hujan. Aku meringkuk dilantai sembari terus mengeluarkan air mata yang entah sudah berapa lama cairan ini terus keluar dari mataku.

Badan dan bibirku terasa gemetar. Rentetan tragedi itu terus berputar dikepalaku. Masih terlihat jelas bagaimana aku menyaksikan mobil Wira terguling hingga keujung tebing.

Percahan kaca, pintu penyok, asap, hingga wajah Wira yang penuh dengan darah itu masih terngiang dipikiranku.

"Wira..." isakku sembari terus memikirkan sosok teman baikku itu. Sampai suara telfon membuyarkan kegalauan ku pagi ini.

Dengan tenaga yang seperti tidak ada, aku mencoba mengambil benda pipih itu, menekan tombol answer. Suara seseorang terdengar dari sebrang sana.

"Halo Devi"

"Iya Yeol, ada apa?"

"Gimana keadaan lo?"

"Belum membaik"

"GWS buat lo tapi gue harus sampaikan kabar buruk ini"

"Kenapa?"

"Pak Arga sudah dapat orang untuk gantiin Wira"

"Hah?!" Aku sontak bangkit berdiri, mencoba mencerna apa yang Yulius katakan dari jarak jauh sana.

"Ada talent baru yang Pak Arga bawa ke kantor hari ini dan katanya talent itu akan resmi gantiin Wira untuk posisi vokal di Nevel"

"Secepat itu?!"

"Begitulah yang terjadi, Devi! Gue minta tolong mending lo ke kantor sekarang karena lo harus liat langsung talentnya"

"Gak sudi! Wira bahkan belum genap 7 hari meninggal tapi Arga sialan itu sudah membawa pengganti? Gila!"

"Lo pikir gue sama yang lain langsung terima gitu aja? GAK! Sampai kapan pun gak ada yang bisa gantiin posisi bang Wira di Nevel"

"Nah itu lo tau!"

"Gue minta lo kesini supaya lo liat sendiri talent macam apa yang dibawa Pak Arga. Gak sebanding dengan Wira. Lo mesti introgasi dia dev"

Them.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang