HALAW BROKKKKK GIMANA KABARNYA SENG? 😁😁
MOGA MOGA SEHAT SEMUA YAAAA!!
OHYA KALO AGAK LAMBAT SORRY YA AKU AKHIR AKHIR INI SIBUK HUHUUUUU
UDH DEH SEGITU AJA SEMOGA SUKA!! JANGAN LUPA KOMEN YA SENGGGGG 😜😜😜________________________________________
Ayyara merebahkan tubuhnya ke kasur tersebut akibat lelah. Entah mengapa hari ini sungguh aneh, Ayyara di buat kaget dengan semuanya, dari kantin tadi sampe pulang kerumah ayara tetap shock dengan apa yang lelaki itu katakan. Sebenarnya tidak masalah, namun Ayyara takut kedua sahabatnya curiga.
Tak ambil pusing, Ayyara memejamkan matanya. Dan menuju alam mimpi.
᭝ ᨳଓ ՟
Disisi lain Rey dan teman teman nya sedang berada di apartemen miliknya, sudah biasa bagi mereka berkumpul sepulang sekolah di apartemen milik Rey karna memang tak jauh dari rumah mereka semua.
" Mikirin apa lo? " Ucap Kelvin sahabat Rey yang paling dekat dengan nya, ketika terjadi apa apa Kelvin selalu ada untuknya.
Kalo kata Kelvin waktu itu " Gue selalu ada buat lo. Kalo gue ngilang tanpa kabar berarti gue tidur. " Ada ada saja memang ya?
Rey menggelengkan kepalanya " Nggak "
Kelvin mengerutkan kening nya, ia tahu jika saat ini Rey sedang membohongi nya " Terus kok kaya gelisah gitu muka lo? "
Rey menghela nafas nya sejenak " Nggak tau, kapan kapan aja gue cerita, lagi males sekarang. " Rey beranjak dari duduk nya, untuk menuju kasur king size yang tersedia di dalam apart miliknya.
" Aneh, bilang nggak apa apa? Padahal kenapa napa " Omel Kelvin
Ditengah setres nya Rey, ada saja yang membuatnya semakin setres! Siapa lagi kalo bukan tiga sahabatnya yang tidak waras bisa di sebut agak srek otaknya!
" LO BEGO BANGET ANJ, MASUKIN TEPUNG BARU TELUR GOBLOK! " Geram Azka, mereka sahabatan memang semenjak masuk SMA bertemu di kelas pertama yaitu kelas 1 SMA, Rayyanza yang biasanya di sebut Rey. Entah mengapa mereka menyebutnya Rey padahal itu saja jauh dari nama miliknya, lalu Kelvian yang selalu di sebut Kelvin, Davindra yang selalu di sebut Davin, ada juga Marvel dan juga Azka.
" TOLOL BANGET ANJIR! NOH LIAT BUKU RESEPNYA TELUR DULU BARU TEPUNG BELEGUG! " Ucap Davin tak terima.
" SINTING YA LO PADA? CK, NOH TELITI BAIK BAIK, SUSU DULU BARU TEPUNG, BARU TELOR BODOH! " Murka Marvel
" Eh? Haah lah! " Azka dan davin menepuk dahinya serempak
" Pada dasarnya yang tolol di sini itu, Azka! " Sarkas Davin
" Bacot! Sama sama tolol nggak usah sok iye lo " Sinis Davin
" Ck! Bacot " Gumam Rey yang tak bisa tertidur akibat mereka bertiga. Biang kerok ges, biasa lah ya wkwkw
Rey beranjak dari tidur nya.
" Eh, Rey? Mau kemana sayang? " Tanya Davin ketika melihat Rey memegang gagang pintu
" Najis " Ketusnya, lalu pergi begitu saja
Marvel terkekeh pelan " Sabar ya, sayang " Ujar Marvel sambil mengelus dada Davin. Dramastis banget Vin hahaha
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYYANZA
Teen Fictionkalo kepo ya baca bro kalo mau baca follow ig gue dulu tapi, AHAY on insta : @urprettyra___