Hari ini tepat hari selasa dimana kemarin Ayyara di lepas keperawanan nya secara paksa. " Pa maafin Ay udah buat Papa kecewa. Ay juga minta maaf ke Mama " gumam Ayyara
" Ih Ay nggak mood hari ini, kok nggak kaya biasanya ya? " Tanyanya kepada diri sendiri
" Apa gara gara kemarin aku jadi gini? " Pikir nya, karna memang kejadian kemarin membuatnya takut hamil di usai muda.
Jenifer dan Syela melirik ke arah Ayyara yang tengah melamun di depan pintu kelas. Heran saja, gadis itu tidak pernah menjadi pendiam seperti ini masalah nya. Namun hari ini Ayyara menjadi sosok pendiam, makanya mereka berdua heran. " Heh, Ay lo kenapa ngelamun gini? Nggak kaya biasanya aktif banget " Ucap sahabat Ayyara, yang bernama Jenifer. Gadis cantik yang memiliki hati lembut serta penyabar akan sifat Ayyara yang polos dan menyebalkan.
" Iya tuchhh biasanya jingkrak jingkrak kaya monyet kepanasan " Semprot gadis yang berada di samping Ayyara sembari ketawa kecil, gadis satu ini bagian sahabat Ayyara yang bernama Syela, mereka bertiga menjalankan hubungan sebagai sahabat semenjak Sd kelas 5 dan sampai sekarang yang dirinya sudah memasuki kelas 2 SMA.
Ayyara terkejut dengan kedatangan kedua sahabat nya itu secara tiba tiba. " Ih aku kaget tau! " ucap nya sambil bersedekap tangan di dada
Jenifer dan Syela mendengar Ayyara marah itu pun tertawa, bukan keliatan seram tapi malah gumush! " Lagian lo bengong di pintu kelas ngapain, Ay? Lagi mikirin apa? Ada masalah? cerita ke kita gih " Ujar jenifer
Ayyara menggelengkan kepala nya " Tidak diriku tidak ada masalah apa apa "
" BEJIR, TERUS LO NAPA DAH DASAR BOCAH " Kesal Syela sedikit emosi melihat tingkah laku sahabat polos nya yang satu ini.
" Gatau ih, aku cuma bengong aja mikirin nanti pake adat apa nikah sama Kak Rey! " Serunya, lalu melenggang masuk ke dalam kelas.
" SET DAH " Kaget mereka berdua yang tidak menyangka dengan omongan Ayyara barusan.
" Dia di ajarin sapa jir begituan? " ucap syela yang masi syok
Jenifer memutar bola matanya malas " Apa apa shock lo! Heran gue " Cecar jenifer lalu pergi menyusul ayyara ke dalam kelas.
᭝ ᨳଓ ՟
Setelah lama bosan menunggu jam istirahat akhirnya tiba juga " BAIKLAH ANAK ANAK BEL SUDAH BUNYI KALIAN BOLEH ISTIRAHAT, PELAJARAN KITA HARI INI SAMPE SINI KITA LANJUT HARI KAMIS NANTI, ASSALLAMUALAIKUM " Pamit Bu Vina lalu pergi meninggalkan kelas.
" WAALLAIKUMSALAM BU " Jawab mereka semua
Disisi lain Ayyara sedang menarik narik tangan Jenifer karna tak sabar ingin ke kantin akibat perut nya yang sudah demo sedari tadi. " IH JEJE CEPETTTT AKU UDAH LAPER TAUKKKKK!! " Gerutu nya tak sabar
" Ck, sabar Ayyara yang cantik " Ujar nya sembari membereskan buku buku kedalam kolom meja.
Tak lama kemudian mereka segera menuju kantin dan membeli makanan, karna akibat perut udah konser tidak karuan.
" Lo berdua mau makan apa biar gue yang pesen " ucap Syela
" Hmzzz gue sih mie ayam sama es jeruk aja syel " jawab Jenifer
Syela menganggukan kepala nya, lalu ia melirik ke arah Ayyara " Kalo lo mau pesen apa ay? " tanya Syela, Syela yang tak mendapat respon pun mengerutkan kening nya.
Tak kunjung di jawab oleh Ayyara, Syela pun teriak " AY LO MAU PESEN APA!???? GUE UDAH LAPER CEPETAN BEGO!! " geram syela
" IH KAGET TAUK SYEL!! " Shocknya ketika Syela teriak di depan mukanya. Ayyara mengerucutkan bibir nya kedepan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAYYANZA
Teen Fictionkalo kepo ya baca bro kalo mau baca follow ig gue dulu tapi, AHAY on insta : @urprettyra___