Ganas Di?

752 25 0
                                    

halaw bubub akuuuu
seperti biasa sblm membaca
jgn lupa follow ig akuh yaaaaa
ok selamat membaca bububbbb
💖💖💖💖

on instagram : @urprettyra___

....................

Sesampai nya di rumah Ayyara, Rey merebahkan tubuh nya di sofa akibat terlalu lelah, hari ini memang lelah sekali bagi Rey. Terus di tambah dengan kelakuan Ayyara yang sedikit prik baginya, makin membuat kepala nya pusing.

" Huft capek banget " Keluh Rey

" Kakak capek ya? " Tanya Ayyara yang baru saja memasuki ruang tamu

" Hm "

" Kakak haus gak? " Tanya Ayyara lagi

" Hm "

" Aku ambilin air dingin dulu ya "

" Hm "

" IH APA SIH HAM HEM HAM HEM MULU! " Kesal Ayyara

Rey berdecak pelan, sungguh dirinya sangat lelah, hingga semua tenaga nya terkuras habis akibat harus terus bersabat akan tingkah Ayyara. Ia tak ingin ribut dengan gadis itu untuk kesekian kalinya. " Ck! Sana ambil air nya gue haus bego! "

Ayyara mengerucutkan bibir nya kedepan " Udah nyuruh marah marah lagi nyebelin! " Omel nya, lalu pergi mengambil air untuk Rey.

Rey hanya bisa membuang nafas melihat tingkah Ayyara yang daritadi membuat dirinya emosi.

" Nih " Ketus Ayyara, lalu menyodorkan segelas air dingin ke arah Rey.

Dengan senang hati Rey mengambil dan langsung meminum air tersebut hingga habis tak tersisah. Toh dia memang lelah dan haus sedari tadi.

Ayyara yang tak melihat tanda Rey berterimakasih pun mengerutkan kening nya " Kakak kok ga terima kasih ke Ay? " Tanyanya

" Nggak usah cari ribut mulu Ay gue capek, noh mending lo ambil tespack yang kita beli tadi, terus cek hasil nya gimana " ucap Rey, di balas anggukan oleh Ayyara.

Ayyara segera mengambil tespack yang ia beli tadi bersama Rey, lalu segera menuju kamar mandi.

Tak selang lama kemudian dirinya terkejut karna hasil tespack menunjukan garis merah.

Ayyara tak menyangka jika ia akan hamil di usia muda.

Bagaimana dengan sekolah nya?

Masa depan nya bagaimana? Itu yang Ayyara khawatir kan

Padahal ia harap tidak positif, namun takdir berkata lain. Hasil tespack menjawab, bahwa dirinya positif hamil.

Air mata Ayyara menetes secara tiba tiba.

" A-aku hamil? " Gumam nya

" Aku beneran hamil ya? " Lanjutnya dengan suara parau, lalu Ayyara melirik tespack yang ada di genggaman nya.

Garis merah.

" N-nggak! Nggak mungkin aku hamil! "

" AAAAAA KAK REY! " Teriak Ayyara

RAYYANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang