I can't love you, Ay

554 24 0
                                    

KIW KIWWWWW DIRIKU KEMBALI SAYY
GMN KABAR NYA? BAIK LAH YAAAA
yu bisaa yu lebih banyaaa vote
biar aku semangat bro up nya huhuuu
😫😫😫😫😫😫

***
enjoy ajaa meski gak nyambung ya
karna mikir part ini tu susahh bro
jgn lupa flw nya donggg ish ish ish

________________________________

Ayyara melihat sekeliling apart yang terlihat megah baginya, jujur dirinya belum pernah melihat apart sebagus dan semewah ini.

" Luas banget, padahal apart doang " Gumamnya

Rey sedari tadi menatap gadis tersebut yang terus meneliti isi apart miliknya, memutar bola mata nya malas.

" Gitu doang norak, dasar bocah sialan " Batin Rey

Ayyara tak sengaja melihat ke arah Rey yang dimana lelaki itu tengah menatap nya.

" APA LIAT LIAT!? " Ketusnya

Spontan Rey melototkan matanya tak percaya akibat teriakan Ayyara baru saja " Anjir gue liat doang salah apa? " Ucapnya sembari mengelus dada. Butuh banyak banyak bersabar jika menghadapi gadis di depan nya ini, padahal Rey tipe cowok yang kesabaran nya setipis tisu. Namun mengapa takdir malah mempertemukan nya dengan Ayyara? Yang super duper menguras emosi nya tiap detik.

Entah mengapa tiba tiba gadis itu memanggil nya, Rey yang sudah menduga bahwa dengan pasti Ayyara menginginkan sesuatu. Dan sudah di pastikan kalau tidak di turutin akan rewel se rewel rewel nya. Dasar Cewek!

" Kak, mau bel - " Ucapan Ayyara terpotong akibat Rey menyalip nya.

" Apa, mau apa?! " Saut Rey dengan cepat

Rey menghela nafasnya jengah, ia meraup wajah nya dengan frustasi. Sebenarnya Ayyara menyusul ke apart mau apa? Apa cuma mau merecoki dirinya? Sungguh Rey ingin mengacak ngacak muka Ayyara saat ini.

" Lo kesini niat mau ngapain sih Ay? Gue kira lo kangen tapi nyatanya enggak! " Lanjutnya

Ayyara mengerutkan dahinya " Kata siapa? "

" Kata gue! "

" Mang eak? " Ucap Ayyara lalu di balas deheman oleh Rey.

" Nggak gitu kak, aku kangen cuma aku juga lagi pengen sesuatu " Ujarnya

" Eh bukan aku yang pengen, tapi debay nya aja nih! " Lanjutnya sembari menunjuk perut nya yang masih rata.

Rey memutar bola matanya malas " Nggak usah bawa bawa debay, itumah lo aja yang pengen! " Ayyara menyengir tak berdosa.

" Emang lo pengen apa sih Ay? " Tanyanya

" Nggak tau kak, lagi nggak pengen apa apa " Jawab Ayyara lalu menuju kasur untuk merebahkan tubuh nya.

Rey menganga tak percaya, liat saja. Baru berapa menit sebelum nya Ayyara bilang dirinya pengen sesuatu, namun setelah di tanya pengen apa malah jawab nggak pengen apa apa! Rey benar benar emosi saat ini, kesabaran nya benar benar habis terkuras. " AY PLIS NGGAK USAH BIKIN GUE EMOSI GINI! LO MAU APA SIH " Kesal Rey tak tertahan.

Ayyara yang merebahkan tubuhnya dengan cepat memperbaiki dengan posisi duduk " Ststts diem deh! Nanti aku cipok kamu ya kak! " Ucap Ayyara sembari mencomot kedua bibir milik Rey. Yang sabar ya Rey...

RAYYANZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang