📍MHH-11

12.1K 698 66
                                    

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ

ASSALAMUALAIKUM SEMUA!

THEA BALIK LAGI NIH ADA YANG NUNGGUIN?

SEBELUM KALIAN BACA CERITANYA THEA MAU NGUCAPIN SELAMAT HARI IBU❤

🐸🐸🐸🐸🐸🐸

JANGAN LUPA IBADAH YAH TEMAN TEMAN.

TOLONG FOLLOW IG DAN TIKTOK THEA

IG. Firo ns.143

TIKTOK AMALTHEAH!

HAPPY READING....

*

*

*

*

*

perjalanan rute Surabaya-Jakarta gus Khairy lebih memilih membawa mobil dan menyetir sendiri, padahal abi dan umi sudah menyuruhnya membawa supir saja untuk berjaga jaga ketika ia sedang mengantuk. Akan tetapi gus khairy menolak dengan alasan agar lebih mandiri. Padahal aslinya mah agar dirinya bias berduaan dan leih dekat dengan Nasya yang terkadang masih dingin padanya.

''Nggak pusing kan?"Tanya gus khairy sambil tetap fokus menyetir.

"Nggak cuma laper aja" Jawab Nasya.

Gus Khairy langsung peka dengan keadaan Nasya dan langsung menepikan mobilnya untuk memasuki kawasan restoran. Setelah mobilnya terparkir gus Khairy langsung turun tanpa tanpa basa basi pada Nasya yang memuatnya sedikit bingung.

Rupanya gus Khairy turun bermaksud untuk membukakan pintu mobil Nasya, ternyata gus Khairy ingin bersikap romantic walaupun sedikit kaku.

bukan sedikit kaku tapi emang kaku.

Bukannya baper Nasya malah ingin tertawa melihat hal itu "Kenapa malah senyum gitu"tanya gus khairy

"Enggak papa cuma mau ngakak aja ngeliat gus berusaha romantis tapi malah kayak yang garing"

Gus Khairy merubah raut wajahnya yang semula menebarkan senyumnya menjadi muka datar seperti tembok.

"Nggak usah ngeledek gitu"

"Iya-iya maaf."

Gus Khairy dan Nasya berjalan beriringan, tubuh gus Khairy yang tiingi sedangkan Nasya yang hanya setinggi dadanya membuat kesan lucu bagi siapapun yang melihatnya, dan jangan lupakan siapapun yang melihatya akan mengira Nasya adiknya.

"mau makan apa Sya?"

"Terserah gus aja"

"Beneran terserah saya?"

"He'em"

gus Khairy berpikir sejenak "Saya pengen makan daging sapi sih"

"Kok daging sapi sih gus"

" Lah katanya tadi terserah saya"

"Iya emang terserah gus tapi Asya gak suka daging sapi"

"Yaudah deh ganti ayam aja"

"Mending makan mie aja yuk gus."

" Lah tadi katanya terserah saya, Yaudah lah yah ngalah aja daripada ngamuk bisa gawat nih kalau ngambek" Batin gus Khairy.

"Iya-iya saya ngikut aja." dan benar mereka berdua berakhir memakan makanan yang Nasya inginkan.

saat ini mengalah adalah jalan ninja gus khairy.

My Hidden Husband!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang