TEN

366 18 5
                                    


Jangan lupa follow oza supaya bisa baca ampe ending ya guyss!!

Heppy reading!!

Hati-hati typo bertebaran, knp harus typo yang bertebaran?, kenapa ga duit aja?🫠

Hati-hati typo bertebaran, knp harus typo yang bertebaran?, kenapa ga duit aja?🫠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

FLASHBACK ON....

Janan tentu tanan pacal guee" kata seoarang bocah tampan kepada teman sekelasnya yang sedang memegang tangan seorang gadis kecil cantik yang sedang memakan permen loliponya dengan anteng.

Bocah tampan itu menarik tangan gadis kecil itu dengan lembut, gadis yang di klaim sebagai pacarnya itu, dan dia pun menatap tajam penuh kebencian kepada rio teman sekelasnya itu yang telah berani-beraninya menggenggam tangan pacarnya.

"Lyya juga ga bakalan mau kali sama bocah cadel kayak kamu" ejek rio kepada bocah tampan itu.

"TIALAN" teriaknya murka sambil melangkahkan kakinya kearah rio dengan mukah marahnya, ia pun menonjok muka polos rio dengan kepalan tangan mungilnya itu yang mebuat rio terjatuh kelantai karena tonjokan yang cukup kuat yang diberikan olehnya.

"KAMUU" teriak rio marah sambil memegangi pipinya yang terkena tonjokan bocah itu.

Bocah tadi pun menatap rio mengejek. "Datal lemah" sambil menjulurkan lidah ya kearah rio.

Rio yang marah pun bangkit dari duduknya dan langsung membalas tonjokan bocah tadi.

Bocah tadi yang tidak mau kalah pun juga terus membalas memukilih rio dia pun duduk di atas perut rio menghajar muka polos rio dengan kepalan tangannya yang kecil.

Teman-teman sekelas mereka berjalan mengerumuni mereka bersorak-sorak menyemangati.

"Ayokkk kanaa kamu pasti bisaa" sorak teman bocah tampan tadi memberi semangat kepadanya.

"KANA PUKUL RIO YA KUAT KUAT BIAR MAMPUSS"

"Rio ayooo rio pukul kana"

"Ayo kana kamu pasti bisa menang dari rio yang kalo berak pasti di cebokin sama buk wati" seruu teman bocah itu

Seruu parah teman dua bocah yang sedang aduh tonjok itu menyemangati.

"Rioo kamu jangan mau kala sama sih cadel ituu" seru teman rio.

"TIALAN" teriak bocah tadi marah menatap tajam kepada bocah yang mengatainya cadel.

"Ta-" ucapannya yang terpotong oleh dobrakan pintuh.

BRAKK

Bunyi pintuh yang di dobrak ternyata itu adalah wali kelas mereka ibu wati yang dimana ia langsung lari terbirit-birit kesini karena di beri tau oleh anak didiknya bahwa kana dan rio sedang berkelahi, padahal ia lagi enak-enaknya bersantai sambil makan, dasar mengganggu saja pikirnya kesal.

Buk wati pun menatap tajam kepada dua bocah yang menyebabkan kegaduan itu.

"kanali pratama" pangil ibu wati kepada bocah tampan tadi yang ternyata bernama kanali pratama itu. " dan rio mahendra" lanjutnya kepada rio.

KANALI [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang