18

132 21 42
                                    

Yeorin.

Tatapan itu sudah ada di sana lagi.

Tatapan predator di mata Jimin. Kali ini ditujukan padaku, tapi apakah aku benar-benar sumber hasratnya?

Lagipula, dia telah berubah menjadi versi dirinya yang tidak tertekan saat aku menyebut nama Yunji, seolah hanya namanya yang bisa menggoda emosinya, sedangkan aku tidak bisa.

Jari-jari Seonjoo melingkari pergelangan tanganku saat dia menyeretku menuju toilet. Begitu kami berada di dalam dan sendirian, dia menoleh ke arahku dengan ekspresi khawatir.

"Apa yang sedang terjadi?"

“Pertengkaran pertama kami sebagai pasangan suami istri,” kataku sambil mengangkat bahu kecil, mencoba mengecilkannya.

“Dia tampak kesal, dan kau tampak takut.”

"Tidak apa. Dia hanya mengingatkanku pada malam itu sejenak.”

Pintu terbuka dan dua gadis yang memiliki hubungan jauh denganku masuk sambil terkikik. Seonjoo dan aku berpura-pura merias wajah kami kembali.

Gadis-gadis itu memberi kami senyuman malu-malu lalu segera bergegas keluar setelah mereka pergi ke toilet. Seonjoo sering kali memberikan efek seperti itu pada orang lain. Dia menyandarkan pinggulnya ke wastafel dan menatapku dengan tatapan keibuan yang bisa dia lakukan.

“Apakah aku harus mengkhawatirkanmu malam ini?”

Aku memutar mataku. “Jimin adalah suamiku. Kecuali aku menyebut nama eonni, aku tidak akan menaikkan detak jantungnya, atau apa pun, jangan khawatir.”

Seonjoo menyipitkan matanya sambil merenung. “Itulah yang ku khawatirkan. Dengar, Yeo, aku tahu kau mengharapkan kembang api antara kau dan Jimin saat kau menikah, tapi perjodohan tidak seperti itu. Ini membutuhkan kerja keras. Untunglah Jimin memperlakukan mu dengan hormat karena itulah yang seharusnya dilakukan seorang suami.”

“Aku suka dia memperlakukan ku dengan hormat, tetapi apakah dia harus begitu terpisah? Sepertinya tidak sulit baginya untuk menjadi seorang pria terhormat karena dia tidak memiliki pemikiran tidak senonoh tentang ku.”

“Cara dia memandangmu sama sekali tidak sopan,” kata Seonjoo sambil tertawa.

“Ya, karena aku menyebut nama eonni.”

“Mungkin kau harus berhenti menyebut namanya.”

Dia benar. Aku seperti kaset rusak jika menyangkut kakak-kuku.

"Aku tahu."

Seonjoo memeriksa arlojinya. “Sudah hampir jam sembilan. Kue pengantin harus segera dipotong. Kau tidak boleh melewatkannya.”

Kami kembali ke pesta. Ibu menarik perhatianku begitu aku masuk, jelas khawatir. Aku sudah pergi beberapa lama. Dia mencondongkan tubuh ketika aku tiba di meja kami.

“Apakah ada masalah?”

Aku tersenyum. “Tidak, Seonjoo dan aku baru saja ngobrol.”

Ekspresi penuh pengertian melintas di wajah Ibu. Dia mungkin mengira Seonjoo dan aku telah membicarakan malam pernikahanku, dan secara teknis memang benar.

“Aku yakin bibimu juga akan ngobrol denganmu. Lagipula dia sudah menikah.”

Aku segera menggelengkan kepalaku. Pembicaraan seks dengan bibiku adalah hal terakhir yang kubutuhkan.

Untungnya, lampunya redup. Jimin menuju ke arahku. Aku belum pernah memperhatikannya sebelumnya. Dia mengulurkan tangannya, senyum sopan di punggungnya tetap di tempatnya.

Him & iTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang