Bab 81 Kardinal
"Hah? Apakah itu Gu Rong?"
"Arahnya... itu arah Kota Wuhun. Apa yang akan dia lakukan? Apakah karena Gu Yi?"
Di gang gelap di Kota Qibao, ada seorang pria kurus berambut pirang berpakaian sangat centil, Dia memperhatikan Gu Rong yang baru saja meninggalkan Sekte Mengkilap Qibao.
Di tangan kanannya, dia memegang erat seorang murid Sekte Mengkilap Qibao yang mengenakan pakaian sekte dalam.
“Sepertinya kamu tidak berguna lagi.”
Saat dia berbicara, dia mematahkan leher muridnya, dan kemudian bersembunyi di kegelapan lagi.
Dia adalah salah satu dari dua jenderal Bibi Donghengha, Yueguan dan Ju Douluo.
Dia bergegas ke Sekte Mengkilap Qibao kemarin atas perintah Bibi Dong, untuk mencari tahu mengapa Gu Yi ingin meninggalkan sekte tersebut dan memastikan apakah dia layak dipercaya.
Saya juga ingin memastikan sikap Gu Rong saat ini terhadap Sekte Mengkilap Qibao.
Untuk melakukan semua ini pada saat yang sama, dia memilih untuk menyelinap ke Kota Qibao secara langsung dan mempelajari keseluruhan cerita dari orang dalam mereka.
'Meskipun informasi yang diperoleh agak tidak sesuai dengan informasi yang diberikan oleh Gu Yi, Gu Yi memang menjadi target buruan oleh Qibao Glazed Sect. '
'Untuk anak laki-laki ini, Ning Fengzhi sebenarnya bisa langsung menggunakan kekuatan seluruh sekte. Anak laki-laki ini jelas tidak sederhana. '
'Pasti ada rahasia tentang dia. '
'Dan Gu Rong, kita harus memahami tujuannya saat ini! '
…
Istana Tiandou.
"Bagaimana kabarmu? Apakah kamu sudah mengetahui semuanya? Mengapa Sekte Mengkilap Qibao mengejar Gu Yi?"
Di depan Qian Renxue, berdiri dua orang tua. Mereka berdua adalah orang kuat di aula percandian dan datang khusus untuk melindungi Qian Renxue.
Di saat yang sama, mereka juga mematuhi perintah Qian Renxue.
"Yah... berdasarkan petunjuk yang ditemukan sejauh ini, tampaknya untuk melindungi seorang gadis, dia membunuh tiga diaken tingkat Soul Saint dan kemudian melarikan diri dari sekte tersebut."
"Tapi kami rasa pasti ada rahasia yang lebih dalam, jika tidak, Ning Fengzhi tidak akan berusaha keras untuk memburunya."
Salah satu lelaki tua itu menjawab dengan hormat.
"Ah, benarkah?"
"Selalu perhatikan pergerakan Tujuh Harta Karun Sekte Ubin Mengkilap. Jika memungkinkan, yang terbaik adalah mencari tahu alasannya."
Perintah Qian Renxue.
Kini jenazah Kaisar Xue Ye hanya bertahan antara siang dan malam, pada titik kritis ini, ia tidak membiarkan terjadinya kecelakaan.
Sekte Mengkilap Qibao masih menggunakan alasan yang sama untuk menimbulkan masalah di saat kritis seperti itu. Untuk beberapa alasan, dia selalu merasa tidak nyaman.
"Ya, Yang Mulia."
…
Larut malam, Akademi Wuhundian.
Langit malam malam ini indah sekali, dipenuhi bintang, bagaikan peti harta karun yang berkelap-kelip.
Di bawah sinar bulan yang terang, seorang gadis berdiri, dia melihat sekeliling dengan gugup, seolah menunggu sesuatu.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya!
FanfictionDouluo: Ning Rongrong? No Dog Will Chase Penulis: Dengarkan Winter Roar Pengejaran selama lima tahun hanya membuahkan omelan. Perawatan yang cermat selama lima tahun dianggap remeh. Gu Yixun melakukan perjalanan melalui dunia Douluo dan secara tak t...