Bab 101 Kembali ke Tian Dou
"Hah? Gu Yi sedang keluar."
Di luar formasi racun, Zhu Zhuqing melihat sesosok tubuh terbang cepat dari kejauhan, itu adalah Gu Yi.
"Hah~ Anak ini akhirnya keluar."
"Jika dia tidak keluar, hari bunga lili akan menjadi dingin."
Gu Rong menoleh dan bercanda sambil tersenyum.
Tak lama kemudian, Gu Yi mendatangi mereka.
“Semuanya sudah selesai, ayo pergi. Selanjutnya, kita mungkin harus dibagi menjadi dua kelompok.”
“Kakek, kamu dan Zhuqing pergi ke kota dulu untuk memastikan keselamatannya.”
"Zhuqing, setelah kamu pergi ke kota, bantu aku membeli beberapa set pakaian. Ukurannya mungkin sesuai dengan yang kamu kenakan."
"Aku harus segera ke Akademi Kerajaan Tiandou untuk mencari Dugu Bo di sana. Ada yang ingin kutanyakan padanya."
“Apakah kalian semua mengerti sekarang?”
“Saya mengerti, mari kita bertindak.”
Gu Yi benar-benar merasa waktu hampir habis sekarang, awalnya dia mengira itu tidak akan membuang banyak waktu, tapi sekarang sepertinya matahari akan terbenam.
"Pakaian? Atau ukuran tubuhku?"
“Gu Yi, kamu ingin menggunakannya untuk apa?”
Zhu Zhuqing sedikit bingung, meskipun dia tahu apa yang harus dilakukan, dia tidak mengerti mengapa Gu Yi melakukannya.
"Yah...sulit untuk menjelaskan ini. Aku akan menjelaskannya kepadamu secara detail nanti."
Ekspresi malu muncul di wajah Gu Yi, dia benar-benar tidak tahu bagaimana menjawab pertanyaan Zhu Zhuqing.
"Ahem! Singkatnya, ikuti saja pengaturanku dulu. Nanti aku kasih tahu alasannya."
Setelah mengatakan ini, Gu Yi terbang menuju Akademi Kerajaan Tiandou dengan tergesa-gesa.
Kecepatannya sangat cepat hingga menghilang dalam sekejap mata.
Melihat ini, Gu Rong dan Zhu Zhuqing saling memandang dengan tatapan bingung, tetapi mereka memutuskan untuk melakukan apa yang diinginkan Gu Yi terlebih dahulu.
Sebenarnya yang harus dilakukan Gu Yi sangat sederhana, kamu hanya perlu mencari Qian Renxue dan bertemu dengannya lagi.
Sebelumnya, kesenjangan status antara dia dan dia cukup besar, dan ada juga kesenjangan kekuatan yang besar.
Tapi segalanya berbeda sekarang. Waktu telah berubah dan dia sekarang memiliki modal untuk bernegosiasi dengan Qian Renxue. Sudah waktunya untuk melakukan sesuatu yang sudah lama ingin dia lakukan.
Namun sekarang ada masalah kecil, yaitu Gu Yi tidak mengetahui keberadaan Qian Renxue saat ini.
Dia tidak akrab dengan istana kekaisaran, dan sekarang seluruh Kota Tiandou berada dalam periode campuran, bahkan lebih sulit untuk menemukan seseorang.
Tapi untungnya dia masih punya caranya sendiri, selama dia bisa menemukan Dugu Bo, segalanya akan lebih mudah untuk dihadapi.
“Dugu Bo dan Xuexing biasanya rukun. Dia juga seharusnya tahu sesuatu tentang urusan di istana, kan?”
Dengan pemikiran ini, Gu Yi bergegas ke Akademi Kerajaan Tiandou.
Dia masih menggunakan metode yang sama seperti tahun lalu. Lagi pula, tidak ada yang disembunyikan sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya!
FanfictionDouluo: Ning Rongrong? No Dog Will Chase Penulis: Dengarkan Winter Roar Pengejaran selama lima tahun hanya membuahkan omelan. Perawatan yang cermat selama lima tahun dianggap remeh. Gu Yixun melakukan perjalanan melalui dunia Douluo dan secara tak t...