Bab 131-140

194 5 0
                                    

Bab 131 Mengungkap Ujian Ilahi

"Tinggalkan itu?"

“Entah berhasil atau tidak, yang ingin kamu lakukan itu terkait dengan rencana masa depanku.”

Ekspresi Qian Renxue tidak berubah sama sekali dan dia membalas dengan tenang.

"Ya?"

“Kalau begitu kamu bisa terus memantauku. Aku hanya berharap orang yang kamu kirim untuk memantauku pada akhirnya tidak bisa kembali.”

Gu Yi juga tidak marah, tapi kata-katanya penuh ancaman.

“Jika kamu bisa melakukannya, maka aku tidak punya masalah dengan itu.”

"Itu berarti itu masalah mereka."

Qian Renxue tidak panik sama sekali. Orang yang dia kirim adalah seorang bergelar Douluo. Berpikir bahwa dia bisa ditangani dengan begitu mudah hanyalah sebuah fantasi.

Setidaknya, di mata Qian Renxue, Gu Yi belum mampu melakukannya.

“Kalau begitu kita tunggu dan lihat saja.”

“Mari kita lihat apakah aku bisa melakukannya.”

Saat dia berbicara, senyuman aneh muncul di bibir Gu Yi, yang membuat Qian Renxue merasa sedikit tidak nyaman.

Dia agak lupa bahwa pria di depannya pada dasarnya tidak mungkin dinilai dengan akal sehat.

Lagi pula, hanya dari fakta bahwa dia mengetahui identitasnya, Gu Yi tidaklah sederhana, di belakangnya, mungkin ada kekuatan yang sangat tersembunyi.

Memikirkan hal ini, wajah Qian Renxue tampak sedikit gugup.

‘Orang ini adalah satu-satunya orang yang tidak dapat saya kendalikan. '

Qian Renxue telah tumbuh begitu besar sehingga hampir tidak ada yang sulit baginya Semua orang dan segala sesuatu sebenarnya sangat sederhana di matanya.

Selain orang itu, Gu Yi adalah orang pertama yang membuatnya sulit dikendalikan.

“Lalu apa… apa yang kamu bicarakan?”

Hu Liena merasa bahwa dia adalah orang yang transparan saat ini, dan sepertinya dia tidak ada di mata mereka.

"Tidak apa-apa, hanya teman yang datang untuk menyapa. Jangan khawatir dan lanjutkan menonton pertandingan."

Gu Yi menoleh untuk melihat Hu Liena dan menjelaskan sambil tersenyum.

Jangan terlalu dipikirkan?

Bagaimana mungkin orang tidak peduli dengan isi obrolan Anda?

Meski saya tidak memahaminya, namun makna yang diungkapkan sangat jelas.

'Gu Yi punya kesepakatan dengan orang ini, tapi hubungan mereka berdua sepertinya tidak terlalu baik.'

'Apa yang mereka rencanakan? '

Dengan kepala penuh pertanyaan, Hu Liena tidak tahan lagi dengan persaingan.

Dia kini semakin penasaran dengan kisah antara Gu Yi dan 'pria' ini.

“Aku memberimu waktu yang kamu inginkan, dan kamu juga harus memberiku ekspresi.”

“Kalau tidak, apakah kamu tidak takut aku berjanji padamu di permukaan tetapi pada akhirnya gagal melakukannya?”

Qian Renxue tidak memperhatikan keberadaan Hu Liena, setelah mendengar kata-kata ini, dia tidak akan berdampak apa pun pada rencananya.

“Representasi? Representasi seperti apa yang kamu inginkan?”

"Banyak rencanaku yang perlu diselesaikan. Ketika saatnya tiba, rencanaku akan dimulai secara alami."

√ Douluo: Ning Rongrong? Anjing Itu Tidak Akan Menjilatnya! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang